Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Membuat Pria Merasa Nyaman

Fimela.com, Jakarta Ketika menyukai seorang pria, sebagian besar perempuan akan berpikir bahwa kecantikan adalah hal utama. Memang, pria melihat perempuan dari fisik dan kecantikannya sebelum ia ingin lebih dekat. Tapi, selain fisik ada hal lain yang membuat pria merasa nyaman dengan perempuan yang disukai pun menyukainya. 

Fisik yang cantik saja tidak cukup untuk membuat pria merasa nyaman. Sikap dan kepribadian, sangat menentukan kenyamanan dalam hubungan. Berikut adalah beberapa sikap perempuan yang membuat pria merasa nyaman. Sikap ini juga membantumu lebih dekat dengan pria yang kamu suka. Dalam hubungan asmara, sikap ini akan meningkatkan peluang hubungan berjalan lebih lama dan langgeng selamanya. 

Perhatian

Sikap pertama dari perempuan yang bikin pria nyaman ada perhatian. Perempuan yang perhatian ke orang terdekat, bersikap keibuan dan menyayangi setulus hati, akan membuat orang-orang di dekatnya merasa nyaman. Sikap ini juga bikin setiap pria merasa jatuh cinta, terpesona dan kagum akan sosoknya. 

Perempuan yang perhatian, membuat pria merasa tenang. Ia merasa bahwa ia telah menemukan pribadi yang tepat tak hanya sebagai pasangan tetapi juga orang terpenting untuk anak-anaknya kelak.

Menyenangkan

Perempuan yang bersikap menyenangkan, bisa mencairkan segala suasana dan humoris, juga membuat pria merasa nyaman. Sikap menyenangkan dari perempuan, akan membuat hidup pria makin berwarna. Ia juga akan merasa bisa lebih dekat dengan perempuan yang disukai pun menyukainya. Kemampuan mencairkan suasana dengan tawa dalam hubungan atau pertemanan, bisa hadirkan kenyamanan tersendiri dalam sebuah interaksi.

Pendengar yang Baik

Perempuan yang bisa menjadi pendengar baik untuk pria, juga bikin pria merasa sangat nyaman. Umumnya, pria tak hanya membutuhkan perempuan yang siap mendampinginya kapan saja, perhatian dan peduli padanya. 

Tapi pria juga membutuhkan perempuan yang siap menjadi pendengar dan penasehat baik untuknya. Terkadang, saat berkeluh kesah dan terpuruk, pria hanya ingin bersama seseorang yang mau benar-benar mendengarnya.

Mendukung Pria

Sikap perempuan yang bikin pria nyaman adalah sikap mendukung. Saat diberi kebebesan, kepercayaan dan dukungan oleh perempuan yang dicintai, seorang pria akan merasa sangat nyaman. Pria ini juga akan semakin mencintai perempuan yang mendukungnya. Untuk menyenangkan pria sebenarnya sangat mudah, berilah dukungan positif demi kebahagiaan kalian bersama di masa depan. 

Sebuah dukungan positif yang tulus, menunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintai pasanganmu. Ini juga menunjukkan bahwa kamu akan selalu ada untuk pasangan.

Meluangkan Waktu

Ketika kamu berusaha selalu ada untuk pasangan, ini juga akan membuatnya merasa nyaman. Ini bahkan bisa membuat orang yang kamu suka perlahan tapi pasti, akan menunjukkan perasaan yang sama padanya. Meluangkan waktu pada pria yang kamu suka atau pasangan, akan membuatnya menaruh simpati dan empati besar terhadapmu. 

Itulah sekian sikap perempuan yang bisa membuat pria merasa nyaman. Selain sikap di atas, sikap lain yang bikin pria nyaman adalah sikap mencintai setulus hati, percaya sepenuhnya ke pasangan, tidak mengekang dan mengendalikan hubungan, percaya diri, semangat dan sikap yang membuat pria nyaman menjadi dirinya sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading