Sukses

Relationship

Begini Sikap Unik 12 Zodiak ketika Menyukai Seseorang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti bersikap berbeda ketika pertama kali naksir seseorang. Hal itu bahkan sering terlihat jelas dari perubahan sikapnya. Unik dan manis, mungkin adalah kata-kata yang tepat untuk orang yang sedang jatuh hati. Jika coba dilihat dari zodiaknya, begini kemungkinan besar sikap setiap zodiak ketika pertama kali naksir seseorang.

1. ARIES

Aries akan berimajinasi tentang banyak hal menyenangkan dan mendebarkan. Ia akan malu-malu dan menghindar pada awalnya, tapi cenderung penasaran dan mengejar ketika sudah mengumpulkan keberanian.

2. TAURUS

Taurus akan berusaha mengelak perasaannya sendiri pada awalnya. Tapi ia akan membuatnya terlihat jelas ketika berada di dekat orang yang dia sukai hingga semua orang mengetahuinya.

3. GEMINI

Gemini adalah secret admirer, naksir dalam diam tapi diam-diam menaruh harapan besar. Ia akan berusaha agar tak banyak orang yang tahu tentang perasaannya, tapi ia mendekati secara pribadi.

4. CANCER

Cancer cukup berani mengakui perasaannya. Ia zodiak yang tidak akan mengelak ketika naksir atau bahkan merasakan jatuh cinta. Ia akan mengikuti saja bagai air mengalir, ke mana rasa suka ini berjalan.

5. LEO

Leo akan secara terus terang menunjukkan bahwa ia tertarik pada seseorang, meskipun tidak langsung menembak orang yang dia suka. Ia akan menjalin komunikasi dan mendekat secara langsung.

6. VIRGO

Virgo akan menganalisis dahulu mengapa ia bisa naksir seseorang, apa kelebihan dan kekurangan mereka. Setelah yakin, ia akan berpura-pura tak ada apa-apa meskipun gugup setengah mati saat di dekat orang tersebut.

7. LIBRA

Libra akan banyak berbasa-basi demi bisa membangun komunikasi. Ia mungkin akan mendekat tapi bersikap maju mundur karena berkonflik dengan pikirannya sendiri. Ia suka terlihat keren, tapi tak pandai melakukannya.

8. SCORPIO

Scorpio menjadi sangat pemalu dan sensitif di dekat orang yang ditaksir. Ia memberikan banyak tanda dan sinyal tapi sulit ditafsirkan, alias ambigu. Itu karena Scorpio tak suka terlihat rentan di depan orang lain.

9. SAGITARIUS

Ketika Sagitarius naksir seseorang, ia akan mengumumkannya pada dunia. Ia tak ingin orang lain punya kesempatan mendekati orang yang dia sukai. Ia suka mengejar dan mencari jawaban atas rasa penasarannya.

10. CAPRICORN

Capricorn adalah orang sangat analitis dan penuh pertimbangan. Jika ia punya kesempatan, maka akan maju untuk mendekat. Jika tidak yakin, ia akan memandang dari jauh dan menyimpan perasaannya.

11. AQUARIUS

Aquarius jarang menaruh hati karena penampilan fisik. Ia akan menyukai seseorang dari kepribadiannya. Kalau pun naksir pada seseorang dari penampilan, ketika sifatnya tak sesuai harapan, naksir itu pasti hilang.

12. PISCES

Pisces secara strategis merencanakan langkah pendekatan yang pas dan tepat. Ia akan perlahan mengajak bicara, berkomunikasi, jadi teman dahulu, kemudian melempar banyak sinyal suka kepada orang yang ditaksirnya.

Begitulah sikap setiap zodiak ketika pertama kali naksir seseorang. Kamu juga begitu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading