Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Hal Sederhana yang Bisa Membangkitkan Gairah Seks Suami

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, bercinta atau berhubungan seks adalah hal yang penting untuk dilakukan. Seks memberi banyak manfaat untuk suami pun istri. Selain bisa mendekatkan keduanya secara fisik, seks bisa mendekatkan keduanya secara psikis atau emosional. Seks yang dilakukan secara rutin, bisa meningkatkan kebahagiaan di antara kedua pasangan. Ini juga mengoptimalkan kesehatan fisik pun psikis keduanya. 

Mengutip dari laman health.com, secara teori mudah sekali untuk membangkitkan gairah pasangan terutama gairah suami. Namun, jangan salah, meski kelihatannya mudah, ini tak semudah yang dipikirkan. Membangkitkan gairah suami harus dilakukan dengan cara yang tepat. Tentunya agar momen bercinta makin mengesankan, bahagia dan meningkatkan peluang bagimu untuk meraih orgasme terbaik nantinya. 

Inilah sekian tips atau hal sederhana yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah suami.

Bicara Nakal

Bagi beberapa orang, bicara nakal adalah hal yang cukup memalukan dan tabu untuk dilakukan. Padahal nih ya, bicara nakal dan menggoda di hadapan suami, akan membangkitkan gairah seks suami. 

Pembicaraan nakal yang menjurus ke hubungan di atas ranjang, memberi semangat dan motivasi suami untuk melakukan hubungan seks terbaiknya. Ini memungkinkan kamu dan suami memiliki komunikasi yang baik mengenai seks yang membuat kalian merasa sama-sama nyaman. 

Kenakan Pakaian Seksi

Di luar sana, banyak yang menjual pakaian dinas malam untuk istri. Cobalah untuk sesekali menggunakannya di hadapan suami. Kamu hanya perlu tampil percaya diri saat mengenakannya. Pakaian seksi akan membangkitkan gairah suami. Ini juga memungkinkan kamu dan suami memiliki hubungan yang makin menggoda, panas dan liar.

Jaga Tubuh Agar Selalu Wangi

Pria umumnya sangat sensitif terhadap kebersihan dan aroma istri. Ketika kamu memiliki aroma tubuh yang wangi dan bersih, ini akan membangkitkan gairah seksnya. Tubuh istri yang wangi, membuat suami sangat nyaman didekatnya. Ini juga membantu membuatnya semakin rileks dan menikmati setiap momen bersama. 

Mandi Bersama

Sesekali cobalah untuk ikut suami mandi. Aktivitas mandi bersama akan membangkitkan gairah kalian berdua. Selepas mandi bersama, kamu dan suami akan lebih semangat dalam bercinta. Kalian juga bisa menikmati momen tersebut dengan sangat baik.

Beri Sentuhan Menggoda

Jangan ragu untuk menggoda suami dengan memberinya sentuhan di beberapa titik sensitif tubuhnya. Sentuhan menggoda akan membangkitkan gairah seks suami. Sentuhan ini juga membuat ikatan cinta di antara kamu serta suami makin erat. 

Itulah sekian hal sederhana yang bisa membangkitkan gairah suami. Nonton film bersama, lama tak berjumpa atau LDM, dan mengubah waktu untuk berhubungan seks, juga akan meningkatkan gairah suami. Gimana nih, sudah siap membangkitkan gairah suami malam ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading