Sukses

Relationship

6 Hal yang Tampak Cantik Tapi Ternyata Tidak Menarik di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal yang kita anggap sebagai kelebihan pada diri seorang perempuan idaman selama ini ternyata disukai para pria. Seperti perempuan, setiap pria juga bisa memiliki selera berbeda-beda mengenai perempuan yang disukainya. Tidak ada yang salah dengan selera yang berbeda menurut setiap pria, karena seperti perempuan, mereka juga berhak menyukai apa yang menurut mereka menarik. Tai ternyata dari stereotipe yang dianggap "cantik" pada diri perempuan selama ini, berikut ini yang tenyata tidak menarik di mata pria.

1. Tubuh terlalu langsing dan kurus

Ternyata tidak semua pria menyukai perempuan yang tinggi, kurus dan langsing. Terlalu kurus justru memberi kesan kurang sehat. Kebanyakan pria justru suka dengan perempuan yang lebih pendek dari dirinya dan memiliki lekuk tubuh yang berisi. Itulah yang membuat perempuan terlihat sehat, dan bahkan seksi. Kamu boleh saja memiliki tubuh yang berisi, selama menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

2. Selalu main aman

Perempuan yang selalu sopan, kalem, mengikuti aturan dan main aman ternyata juga kurang menantang. Pria suka perempuan yang sesekali bersikap agresif, maju duluan, dan penuh kejutan. Ketika kamu menjadi perempuan yang penuh spontanitas dan menyukai perubahan, justru itulah yang menarik di maa pria. Seorang perempuan yang selalu nyaman di zona aman, menghindari tantangan dan tak mau mengambil risiko justru seringkali membosankan.

3. Perempuan humoris

Tidak semua pria menyukai perempuan humoris. Kamu memang perlu memiliki selera humor yang sefrekuensi, karena pria suka perempuan yang bisa bercanda. Itu menandakan kamu bisa berpikiran terbuka dan fleksibel. Tapi jika perempuan yang suka melawak, sebenarnya itu kurang disukai banyak pria. Penelitian dengan judul Evolution and Human Behavior menemukan bahwa pria kurang suka perempuan yang membuatnya tertawa, justru ia mencari permepuan yang bisa tertawa mendengar guyonan mereka.

4. Ukuran dada yang besar

Para pria mungkin menyukai perempuan berdada besar, tapi umumnya tidak untuk dijadikan istri atau dinikahi tapi dikagumi dari jauh. Penelitian menemukan bahwa untuk pasangan jangka panjang, banyak pria ternyata lebih menyukai perempuan yang bertubuh proporsional, termasuk ukuran payudara. Ketika bagian dada terlalu menonjol, pria merasa itu berlebihan dan kurang elegan.

5. Tak punya ambisi

Perempuan yang selalu mengikuti pria ke mana pun, tidak memiliki ambisi, passion, dan mimpi untuk dirinya sendiri, juga kurang menarik di mata para pria. Perempuan seperti ini cenderung membosankan dan terlalu bergantung pada pria. Perempuan justru terlihat lebih menarik ketika memiliki kemandirian, keinginan mengejar sesuatu dan punya kesibukan untuk dirinya sendiri.

6. Tato dan tindik

Banyak orang masih menganggap tato dan tindik adalah simbol kenakalan anak muda. Meskipun tato saat ini sudah banyak mengalami perubahan pandangan, terutama dalam hal seni dan artistik, tapi mungkin belum banyak pria yang berpikir bahwa memiliki istri yang bertato itu adalah hal yang keren. Kecuali si prianya sendiri juga menyukai tato. Namun banyak pria konvensional masih banyak memilih perempuan yang tidak bertato karena dianggap kurang cantik. Tentu tidak semua pria menganggap seperti itu, tergantung lingkungan sosialnya.

Itu dia beberapa hal yang dianggap cantik di diri perempuan tapi ternyata tidak di mata pria. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading