Sukses

Relationship

10 Contoh Gombalan Maut Buat Pacar Anti Mainstream

Fimela.com, Jakarta Gombalan menjadi salah satu ungkapan atau kalimat romantis yang biasa digunakan untuk menggoda pasangan atau gebetan. Gombalan biasanya bagaimana cara kita memainkan kata untuk menghibur pasangan atau mungkin orang yang kita sukai. 

Biasanya gombalan dapat membuat kita lebih dekat dengan gebetan, ada berbagai macam kata yang dapat kami berikan untuk gebetan atau pasangan untuk memberikan gombalan. Selain itu gombalan menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan sayang dengan cara menghibur atau menggoda. 

Apa gombalan yang sering kamu berikan untuk pacar? Ada banyak gombalan maut yang dapat kamu berikan untuk gebetan lho. Ini dia beberapa contoh gombalan maut untuk pacar yang dapat kamu berikan:

Contoh Gombalan Maut Buat Pacar

  1. "Kamu adalah kopi pagiku. Tanpa kamu, aku nggak bisa memulai hari dengan sempurna."
  2. "Aku ingin membuat kamu bahagia setiap hari, seperti saat kamu melihat makanan kesukaanmu di depanmu. Kamu adalah makanan favoritku."
  3. "Kamu tahu, aku belajar tentang hukum gravitasi hari ini. Ternyata, saat aku melihatmu, ada gaya tarik yang membuat hatiku jatuh padamu."
  4. "Aku ingin memberimu sesuatu yang istimewa. Kamu bisa meminjam hatiku, tapi aku yakin kamu tak akan mengembalikannya."
  5. "Aku ingin memperingatkanmu, ada risiko jatuh cinta padaku. Kamu siap mengambil risiko itu?"
  6. "Aku mengira kamu adalah tukang potong rambut, karena setiap kali kamu dekat, hatiku berantakan."
  7. "Aku ingin menjadi penyemangatmu. Setiap kali kamu melihat ke bawah, kamu akan melihat senyumanku mengembalikan pandanganmu."
  8. "Kamu tahu, setiap kali aku melihatmu, waktu berhenti sejenak. Tapi aku berharap aku bisa berhenti di depanmu selamanya."
  9. "Kalau cinta itu hukum, aku bersedia menjadi penjahat untuk mencuri hatimu."
  10. "Kamu tahu, tadi malam aku bermimpi tentang kamu. Aku bangun dengan senyuman, sampai aku menyadari bahwa kamu masih di dalam mimpiku."

Nah, itulah beberapa contoh gombalan maut buat pacar yang dapat kamu coba. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading