Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Memiliki Perasaan Cinta Tulus Hanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Memiliki seseorang yang mencintaimu dengan tulus pastinya akan menghadirkan kebahagiaan istimewa. Bisa dicintai dengan tulus oleh seseorang merupakan salah satu pengalaman yang paling membahagiakan dalam hidup. Bisa jadi selama ini kamu sudah memiliki orang tersebut, yaitu seseorang yang tulus mencintaimu sepenuh hatinya.

Saat seorang pria mencintai perempuan di dekatnya dengan hati tulus, dia akan memperlihatkan sejumlah sikap yang lebih perhatian dan peduli. Seperti sikap-sikap berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Memprioritaskan Kebutuhanmu

Saat seorang pria mencintaimu dengan tulus, dia tak lagi mementingkan dirinya sendiri. Dia akan lebih peduli padamu. Sehingga dia pun akan memprioritaskan kebutuhanmu. Bukan berarti dia memanjakanmu dan membuatmu tergantung padanya setiap waktu, tetapi dia punya sikap yang lebih perhatian pada hal-hal yang kamu butuhkan.

 

 

2. Dia Mengagumi Dirimu Apa Adanya

Dia tak pernah menghakimi atau menyudutkanmu. Dia menerima dirimu apa adanya. Dia tak pernah merendahkanmu atas kekurangan atau kelemahan yang kamu miliki. Dia cenderung mengagumi kelebihan yang kamu miliki. Sikapnya yang mengagumi dirimu dengan apa adanya ini menggambarkan perasaan cintanya yang tulus padamu.

 

 

3. Dia Mempercayaimu Sepenuhnya

Sikapnya tak pernah posesif. Tak pernah cemburu berlebihan. Dia malah memberimu kepercayaan penuh. Dia tak pernah menuduhmu atau mencurigaimu atas hal yang belum tentu kamu lakukan. Selain itu, dia juga memberimu kebebasan untuk melakukan hal-hal yang memang baik untukmu.

 

 

4. Dia Memperlakukanmu dengan Sopan

Sopan santunnya menjadi sikap yang paling mencerminkan ketulusan cintanya padamu. Dia tak pernah berbuat kasar padamu. Ketika marah, dia tak pernah berkata kasar atau melakukan kekerasan padamu. Dari caranya yang bisa mengontrol emosi dan ego yang lebih stabil, kamu bisa merasakan cinta yang hangat dan tulus darinya.

 

 

5. Dia Terbuka untuk Berkompromi

Karena dia ingin menghabiskan sisa hidupnya denganmu, dia pun lebih terbuka untuk diajak berkompromi. Sikapnya lebih kooperatif denganmu, khususnya ketika ada masalah yang perlu diselesaikan bersama. Dia tak pernah lepas tangan atau malah menyalahkanmu ketika ada persoalan yang jalan keluarnya perlu dicari bersama.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak tanda lain yang bisa terlihat ketika seorang pria mencintai perempuan yang bersamanya dengan hati tulus. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading