Sukses

Relationship

5 Zodiak Suami Idaman yang Mau Berbagi Pekerjaan Rumah dengan Istrinya

Fimela.com, Jakarta Apa yang menjadi kriteria seorang pria menjadi suami terbaik? Apakah memiliki wajah ganteng, pekerjaan bergengsi, gaji melimpah, romantis atau sifatnya yang baik dan mau berbagi pekerjaan rumah tangga dengan istrinya? Terkadang kita bisa menebak kepribadian seorang pria dari zodiaknya, termasuk apakah ia tipe suami yang baik dan mau berbagi pekerjaan rumah tangga atau tidak. Ini sekian zodiak suami idaman yang mau berbagi pekerjaan rumah dengan istrinya.

1. Taurus

Pria Taurus adalah suami yang setia dan romantis, itu tidak terbatas pada memberi bunga atau menafkahi istrinya secara material saja, tetapi juga membantu meringankan beban mengurus rumah seperti mengasuh anak, membersihkan rumah, dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Taurus dapat diandalkan sebagai suami, ia akan melakukan apa saja demi menciptakan keluarga yang bahagia di dalam rumahnya. Komitmennya kuat, dan itu dibuktikan dengan kemauannya dalam berpartisipasi dalam berbagi urusan rumah tangga.

2. Cancer

Cancer akan menjadi suami yang penyayang dan pengertian untuk istrinya. Jika kamu menikahi pria Cancer, beruntunglah dirimu karena ia tipe pria mau menyesuaikan dengan kebutuhan istrinya. Ia peka dan peduli terhadap kebahagiaan istrinya, sebisa mungkin mendukung apa pun yang dilakukan istrinya tanpa banyak membantah. Cancer juga menyukai rutinitas dan stabilitas. Ia paham bahwa pekerjaan rumah tangga bukan hanya tanggung jawab istri, tapi tanggung jawab bersama. Jadi dia tak akan melimpahkan semuanya pada istri.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang optimis, menyenangkan dan penuh petualangan, tapi ketika sudah memutuskan berkomitmen dan membangun hubungan rumah tangga yang bahagia, maka ia mau berkorban banyak hal demi mewujudkannya. Ia pria yang berpikiran terbuka, berwawasan luas dan cerdas. Bukan hanya mencari nafkah material yang akan ia usahakan, tapi dengan sadar diri tahu bahwa pekerjaan rumah tangga adalah tanggung jawab bersama. Itu bukan hanya tugas istri tapi keterampilan yang perlu dikuasai baik laki-laki maupun perempuan.

4. Scorpio

Kesetiaan Scorpio tak berbatas kepada istrinya. Ia bukan hanya mencintai secara fisik dan perasaan, tapi juga pengertian dan mau berkorban. Scorpio menjadikan pasangannya sebagai prioritas, tak ada yang bisa mengurangi rasa sayangnya, termasuk ego dan harga dirinya. Urusan berbagi pekerjaan rumah tangga bukanlah hal yang bisa membuat pria Scorpio merasa terluka. Sisi maskulinitasnya tak akan berkurang hanya karena membantu mencuci piring, memasak atau bahkan membersihkan rumah. Ia tahu betul itu tanggung jawab bersama.

5. Pisces

Pria Pisces akan secara suka rela menyelesaikan pekerjaan rumah yang memberatkan istrinya. Cintanya lebih besar dari egonya. Ketika ia melihat istrinya lelah mengurus anak, ia akan mengurus rumah sebagai gantinya. Menjalani pernikahan adalah tentang melengkapi satu sama lain, bukan melimpahkan satu tugas kepada yang lain. Jika perempuan saja bisa bekerja sambil mengurus anak dan membereskan rumah, maka pria pun bisa melakukan. Bukan malah secara patriarti membebankan pekerjaan rumah tangga hanya kepada sang istri.

Itu dia sekian zodiak suami idaman yang mau berbagi pekerjaan rumah tangga dengan istrinya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading