Sukses

Relationship

5 Ciri Suami yang Menyayangi Istri dari Hati Terdalam

Fimela.com, Jakarta “I love you as one loves certain dark things, secretly, between the shadow and the soul.” (Pablo Neruda) Ketika kamu merasakan cinta sejati biasanya ada perasaan nyaman yang hadir. Perasaan yang hadir mungkin tidak membuncah atau meledak-ledak, tapi menghadirkan rasa tenang yang menghangatkan.

Setelah menikah, kamu pun memiliki harapan agar cinta yang dibangun bisa makin kuat seiring waktu berjalan. Kamu juga berharap suamimu bisa makin menyayangimu. Kali ini, kita akan coba bahas lima hal umum yang menjadi tanda suami yang menyayangi istrinya dari hati terdalam. Semoga ini bisa menjadi informasi yang meningkatkan keharmonisan hubungan.

 

 

1. Dia Bisa Diajak Kompromi untuk Berbagi Peran

Kamu dan suami bisa berkompromi dengan mudah untuk berbagi peran. Kalian tidak saling memberatkan satu sama lain soal pekerjaan rumah dan kesibukan masing-masing. Malah, suamimu dengan terbuka menyatakan kesediaan untuk bisa meringankan bebanmu. Cinta yang tulus bisa tercermin dari kesediaan dalam berbagi peran satu sama lain.

 

 

2. Dia Bisa Diajak Menyelesaikan Masalah Bersama

Suamimu bisa diajak berkomunikasi yang sehat. Dia bisa diajak menyelesaikan masalah bersama dengan jujur dan terbuka. Tak pernah dia memberatkanmu untuk mencari solusi seorang diri. Bahkan karena dia sangat mencintaimu, dia meluangkan waktu khusus untuk bisa bersama-sama mencari jalan keluar terbaik atas persoalan yang dihadapi.

 

 

3. Dia Membuktikan Etos Kerja yang Baik

Semangatnya dalam bekerja semakin baik. Hal ini menunjukkan kesungguhannya untuk membangun masa depan yang lebih baik bersamamu. Mengingat pernikahan butuh upaya keras untuk bisa bertahan dan langgeng, maka dia pun akan bersungguh-sungguh dalam mengupayakan kehidupan yang lebih sejahtera bersama. Dia pun menjadi pribadi yang makin bertanggung jawab.

 

4. Dia Membahagiakanmu dengan Cara yang Kamu Sukai

 

Dia berusaha memahami bahasa kasihmu. Lalu, dia pun berusaha untuk membahagiakanmu dengan cara yang paling kamu sukai. Perhatian dan sikap pedulinya membuktikan bahwa kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga. Dia pun tak pernah egois hanya memikirkan dirinya sendiri.

 

 

5. Dia Memberimu Kepercayaan Penuh

Dia tak pernah bersikap posesif. Tak pernah juga cemburu berlebihan. Sikapnya justru sangat mempercayaimu. Dia memberimu kepercayaan penuh untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai. Selain itu, dia juga memberimu kebebasan untuk bisa tetap terhubung dengan orang-orang tersayangmu seperti keluarga dan sahabat-sahabatmu.

Semoga suamimu adalah sosok yang penyayang dan tulus mencintaimu dari hati terdalam, ya. Semoga pernikahan kalian juga bisa makin langgeng dan harmonis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading