Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Terpuruk saat Patah Hati, Butuh Waktu Lama untuk Membaik

Fimela.com, Jakarta Ketika hati hancur akibat perpisahan, beberapa orang akan merasa terpuruk dan sulit untuk bangkit. Wajar bila merenung dan butuh waktu untuk kembali menjalani hidup dengan semangat. Patah hati tidak pernah menyenangkan. Namun, bila terlalu lama larut dalam kesedihan maka akan berpengaruh pula dengan kondisi tubuh dan mental.

Melansir dari Glam astrolog mengatakan cara setiap zodiak menyikapi patah hati berbeda-beda. Namun beberapa di antaranya membutuhkan waktu lebih lama untuk move on dan bangkit kembali. Siapa saja zodiak tersebut? Simak penjelasan di bawah ini.

1. Cancer

Bila menyinggung masalah patah hati, cancer adalah urutan pertama yang paling lama untuk bangkit kembali. Memiliki hati yang lembut membuat cancer emosional bila menyangkut perasaan. Mereka akan memberi seluruh hidupnya pada orang yang dicintai, karena itulah ketika berpisah maka rasanya hidup hancur berkeping-keping.

2. Libra

Sikap yang ramah dan selalu ceria tidak menjamin libra akan mudah untuk menghadapi patah hati. Ia justru butuh waktu lama untuk sembuh. Dalam hubungan asmara, seorang libra sangat bergantung pada pasangannya. Karena itulah perpisahan sangat sulit untuk mereka hadapi. Kehilangan separuh diri membuat libra lebih memilih untuk merenung dan menyendiri saat perasaan sedih

3. Scorpio

Mencintai pasangan dengan tulus akan membuat scorpio patah hati mendalam bila mengalami perpisahan. Scorpio adalah orang yang setia, tidak mudah bagi mereka untuk melupakan mantan kekasih dan menjalin kasih dengan orang baru. Mereka akan banyak menyendiri untuk merenungkan hubungan yang telah usai. Namun bila sudah berhasil move on, scorpio akan melupakan sang mantan atau bahkan menganggapnya tidak ada sama sekali.

4. Gemini

Meski mudah jatuh cinta, bukan berarti gemini mudah pula untuk move on. Mereka cenderung lama untuk memulihkan hati. Selama masa move on gemini mungkin akan jatuh cinta dengan orang lain, namun mereka tidak akan memulai hubungan baru sebelum benar-benar pulih.

5. Pisces

Pisces adalah orang yang emosional dan banyak melibatkan perasaan dalam berbagai hal. Hal kecil saja bisa membuatnya sedih dalam waktu lama, apalagi dengan patah hati. Pisces bersedia mengorbankan banyak hal untuk pasangan, sehingga perpisahan terasa menyakitkan. Mereka cenderung mengasingkan diri dan larut pada kesedihan dalam waktu lama. Untuk pulih dari patah hati, pisces membutuhkan bantuan orang terdekat yang mau menemani mereka.

Patah hati bukanlah pengalaman menyenangkan. Memang sulit untuk move on dan melupakan orang tersayang, namun bila terlalu lama menjebak diri dalam kesedihan maka akan berdampak buruk pada hidup.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading