Sukses

Relationship

6 Kebiasaan Perempuan yang Tidak Dianggap Cantik oleh Pria

Fimela.com, Jakarta Berbagai kebiasaan bisa dilakukan setiap orang, termasuk seorang perempuan. Akan selalu ada kebiasaan baik dan buruk, dan ada pula kebiasaan yang dianggap cantik dan jelek. Tidak banyak perempuan menyadari bahwa ada beberapa kebiasaan yang dianggap cantik dan jelek oleh pria. Jangan dianggap biasa, karena ternyata ini sekian kebiasaan perempuan yang tidak dianggap cantik oleh pria.

1. Berpakaian terbuka

Perempuan yang berpakaian terbuka memang menarik dan seksi di mata pria dalam konteks nafsu. Tapi jika pria ingin menjadikan seorang perempuan sebagai istri atau pendamping hidup, umumnya akan memilih yang sopan, berpakaian elegan, tertutup dan cenderung mudah diterima oleh orangtuanya saat dibawa ke rumah, kecuali si pria sudah terlanjur jatuh cinta, sudah kenal lama dan tahu kebaikan dan keburukan satu sama lain.

2. Suka mengumpat dan mengeluh

Mengumpat terus menerus tidak akan membuatmu cantik, justru sebaliknya. Bahasa yang kasar, buruk dan tidak sopan seringkali kurang disukai pria baik dan bermartabat karena menunjukkan sikap tidak menyenangkan. Hanya pria yang selevel yang akan menyukainya. Jika ingin menemukan pria lebih baik, maka belajar dulu menata ucapan yang baik.

3. Menceritakan keburukan keluarga

Poin tergantung seperti apa setiap pria dalam memandang keluarga. Ada tipe pria yang tidak dekat dengan keluarganya sehingga kurang menganggap penting peran keluarga. Tapi jika dia pria yang dekat dengan keluarganya, kemungkinan besar mengumbar aib keluargamu di depannya tak akan membuatnya respect padamu. kecuali kamu menceritakan masalahmu kepadanya dan meminta bantuan atau solusi, itu akan menyentuh empatinya.

4. Suka melakukan kontak fisik depan umum

Perempuan yang terlalu touchy juga kurang menarik di mata pria. Kamu tidak akan dianggap elegan karena terlalu agresif dan "bernafsu". Beberapa pria secara terselubung mungkin akan menyukainya, tapi kebanyakan pria baik-baik tak akan suka ketika perempuan melakukan kontak fisik kepadanya secara agresif, kecuali si pria sudah menaruh suka duluan kepada si perempuan.

5. Terlalu Boros

Memiliki kebiasaan suka menghambur-hamburkan uang juga tidak cantik di mata pria. Itu menunjukkan betapa kurangnya kesadaran dan kemampuanmu dalam bertanggung jawab dan mengelola keuangan. Sikap boros juga sering dilabeli sebagai tindakan kurang dewasa, labil dan kekanak-kanakan. Umumnya, pria akan mencari perempuan yang berbelanja secukupnya dan tahu batasan untuk bersikap impulsif.

6. Tak bisa diajak bercanda

Perempuan yang terlalu serius dan kaku juga tidak cantik di mata banyak pria. Jadilah perempuan yang bisa serius dan santai di waktu yang tepat. Tapi ini juga tergantung seperti apa selera humor masing-masing sih, terkadang apa yang kamu anggap lucu tidak ia anggap lucu, begitu pula sebaliknya. Akan lebih baik jika bertemu pria yang memiliki selera humor yang sama denganmu.

Itu dia sekian kebiasaan yang tidak dianggap cantik oleh banyak pria.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading