Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Romantis yang Tak akan Menduakan Cintamu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bisa saja memiliki kesempatan untuk selingkuh atau menduakan hati pasangannya. Semua itu tergantung seberapa besar ia menjaga komitmen. Meskipun semua orang memiliki kesempatan untuk selingkuh, tapi akan selalu ada orang-orang yang tidak tergoda untuk melakukan, dan itu seringkali dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak paling romantis yang tak akan menduakan cintamu.

1. CANCER

Cancer menempatkan orang yang ia cintai di atas segalanya. Menyakiti mereka adalah kepedihan untuknya juga, jadi itu adalah sesuatu yang tidak akan tega dia lakukan. Saat jatuh cinta, Cancer juga menetapkan janji kepada dirinya sendiri untuk setia dan tak membuka celah untuk orang kedua masuk ke kehidupan cintanya. Cancer menunjukkan komitmen yang solid dan selalu berusaha memberikan lebih banyak cinta setiap harinya kepada pasangan. Sikap romantisnya selalu bikin jantung berdebar.

2. TAURUS

Taurus tak akan mendua, itu adalah tindakan yang menjatuhkan harga dirinya sendiri. Taurus begitu mencintai pasangannya, ia rela berkorban dan sangat setia. Taurus selalu dibutakan cinta ketika sudah memberikan hati kepada seseorang. Sikap romantisnya selalu mampu memberi makan ego pasangannya. Taurus mudah memaafkan dan sangat mudah berkompromi. Apa yang membuat pasangannya bahagia, itu akan jadi sumber kebahagiaannya juga. Sekuat itu dedikasi Taurus dalam menjaga hati dan mempertahankan keutuhan cinta.

3. SCORPIO

Scorpio memiliki satu hati dan tak ada ruang sisa untuk orang kedua. Ketika sudah jatuh cinta, ia menjadi lebih romnatis dan perhatian dari biasanya. Ia juga sangat setia dan tidak suka berkhianat. Ia hanya takut dirinyalah yang dihianati dan diselingkuhi. Scorpio adalah pasangan yang dapat dipercaya dan penuh kasih sayang. Ia juga menunjukkan cinta dengan cara merawat, melindungi, dan memberikan waktu serta energinya untuk hubungan cinta yang utuh. Scorpio akan menjaga hati sebesar apa pun godaan di luar sana.

4. CAPRICORN

Capricorn orang yang tak punya waktu untuk selingkuh atau menduakan hati pasangannya. Ia zodiak yang serius, dewasa, bijaksana, bertindak hati-hati dan memiliki pemikiran yang lurus. Ia tak suka menambah masalah dalam hidupnya yang sudah dibuk dan padat dengan segala urusan. Lagipula hubungan cinta dimaksudkan untuk saling menjaga hati satu sama lain, daripada selingkuh, ia lebih memilih untuk diselingkuhi karena berarti bukan dia yang mengkhianati janji suci dan komitmen yang dibuat sejal awal.

5. LIBRA

Libra menjadi orang yang sangat memerhatikan kebutuhan dan keinginan pasangan saat sudah jatuh cinta. Ia akan memprioritaskan pasangan dan menjaga hatinya dengan baik. Tidak ada jalan untuk orang kedua bisa masuk meski godaannya besar di luar sana. Libra yakin, apa pun yang dilakukan dengan benar tak akan membuatnya celaka, termasuk bersikap setia seumur hidupnya pada satu orang saja. Libra orang yang penuh cinta, pemaaf, toleran dan mau menyesuaikan diri dengan kondisi pasangannya. Ia tidak keras kepala untu berubah jika itu untuk kebaikan hubungan cintanya.

Itu dia sekian zodiak yang paling romantis dan tidak akan menduakanmu.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading