Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Effort untuk Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Orang yang rela melakukan segala hal kepada orang yang ia sayangi, adalah orang yang benar-benar berkomitmen penuh untuk memberi segala rasa sayang dalam hubungannya. Mereka bersedia untuk memberikan segalanya, baik berupa waktu ataupun energi mereka. Mereka ingin memenuhi kebutuhan dan keinginan pasangan agar merasa dihargai dan disayangi. 

Tipe orang seperti inilah yang sering diidam-idamkan. Mereka berusaha penuh untuk menjadi pasangan yang selalu sigap dalam segala hal. Jika kamu berhubungan dengan orang yang penuh effort seperti itu, maka hubungan yang sehat adalah jaminannya. 

Menurut astrologi, ada loh 5 zodiak yang mencerminkan pasangan dengan effort paling tinggi. Zodiak apa saja, sih? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang akan berusaha sekeras mungkin untuk membangun hubungan yang harmonis dan sehat. Oleh karena itu, ia rela mengeluarkan effort terbaik untuk pasangannya. Mereka selalu menginginkan hubungan cinta yang sempurna, sehingga meskipun mereka belum cukup baik, mereka akan terus berusaha dan belajar.

2. Cancer

Ketika sudah jatuh cinta, Cancer menjadi sosok yang all out. They'll give the best of them. Kepada siapapun perasaan sayangnya ia tujukan, mereka benar-benar memperjuangkannya. Sikapnya yang lembut dan tulus kerap menjadi kunci keharmonisan hubungan. Maka dari itu, jangan pernah menyia-nyiakan seorang Cancer. 

3. Virgo

Walaupun Virgo sedikit cuek, namun mereka akan benar-benar menjadi sosok yang berbeda pada pasangannya. Jika sudah menyayangi seseorang, mereka bisa menjadi sosok yang paling diandalkan. Virgo akan selalu berada di sisimu 24/7 dan dalam kondisi apapun. Bahkan mereka rela mengorbankan dirinya untuk orang yang disayanginya, loh.

4. Leo

Leo adalah sosok zodiak yang paling tulus, tidak neko-neko, dan loyal. Misal kamu meminta dibelikan roket pun, mereka akan menjabaninya. Effort yang diberi sang Leo sangat tinggi. Walaupun sedikit tegas, mereka akan menjadi sangat lembut dan romantis untuk orang terkasihnya.

5. Libra

Kalau dalam hal berkomitmen, Libra lah pemenangnya. Untuk memperkuat hubungan yang baik, mereka rela melakukan segala hal untuk pasangannya. Libra akan benar-benar memberi segalanya yang ia punya, untuk menyenangi pasangannya. Namun sifat Libra satu ini, seringkali dimanfaatkan oleh orang-orang yang salah. 

Itulah tadi 5 zodiak yang memiliki effort paling tinggi untuk orang terkasihnya. Apakah zodiak pasanganmu masuk dalam daftar di atas?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading