Sukses

Relationship

5 Tanda Seorang Pria Suka Padamu Dikenali dari Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Cara termudah mengetahui seseorang menyukaimu atau tidak adalah bertanya padanya. Tapi, tidak semua perempuan berani untuk menanyakan hal ini. Bukan karena takut, tapi cenderung ke rasa malu, tidak enak dan cemas jika jawaban orang tersebut tak sesuai dengan ekspektasi.

Tanpa bertanya mengenai isi hati seseorang padamu, sebenarnya kamu bisa tahu perasaan seseorang lewat sikapnya. Ketika kamu lebih peka, kamu akan tahu bahwa seseorang sedang menaruh perasaannya padamu. Dan berikut beberapa tanda seorang pria sedang menyukaimu dilihat dari sikapnya.

Perhatian

Saat sedang jatuh cinta atau menyukai seorang perempuan, pria akan menjadi pribadi yang lebih perhatian. Ia memerhatikan banyak hal darimu. Bahkan dari hal terkecil sekalipun. Ia juga akan membuatmu merasa nyaman dengan perhatiannya.

Selalu Ada

Selain perhatian, pria yang menyukaimu juga berusaha selalu ada untukmu. Ia akan mencoba meluangkan setiap waktunya untuk bersamamu. Baginya, membersamaimu akan membuatnya merasa sangat bahagia.

Mengirim Pesan Lebih Dulu

Saat seorang pria senantiasa mengirim pesan buatmu, itu menandakan bahwa ia menyukaimu. Dia yang menaruh rasa cinta dan suka, juga akan merespon dengan cepat setiap pesan yang kamu kirimkan untuknya. Mengirim pesan adalah cara pria untuk lebih dekat dengan perempuan yang disukainya.

Mencoba Membuatmu Terkesan

Pernahkah kamu menyadari akan selalu ada seorang pria yang mencoba membuat terkesan selama ini? Jika iya, itu tandanya pria tersebut menyukaimu. Pria yang sedang jatuh cinta, akan berusaha keras untuk tampak mengesankan dan mengagumkan di mata perempuan yang dicintainya.

Tampak Gugup dari Biasanya

Pria yang tampak lebih gugup dari biasanya saat bersamamu, itu juga menandakan ia sedang jatuh cinta padamu. Cinta terkadang membuat perasaan jadi tak karuan. Selain membuat gugup, cinta juga kerap bikin seseorang salah tingkah di depan orang yang disukai. Jika kamu sering menemukan sikap gugup dari seorang pria di hadapanmu, bisa jadi ia sedang menyukaimu. 

Nah, itulah sekian tanda seorang pria sedang menyukaimu. Apakah kamu menemukan tanda di ini dalam diri seorang pria?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading