Sukses

Relationship

5 Ciri Pasangan Kecewa Berat Akan Kesalahan yang Kamu Buat

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, pasti ada masa-masa di mana hubungan terasa sangat bahagia. Ada pula, masa di mana hubungan terasa sangat berat dan penuh kekecewaan. Tak hanya kamu yang kecewa dengan pasangan, rasa kecewa ini juga bisa terjadi pada diri pasangan akan sikap dan perilakumu. Pasangan bahkan rentan kecewa berat akan kesalahan yang pernah kamu buat. 

Saat pasangannya kecewa, tidak semua orang bisa memahami akan hal itu. Padahal sebenarnya, tanda pasangan sedang kecewa berat bisa diketahui dengan mudah. Berikut beberapa tanda pasangan sedang merasa kecewa berat akan kesalahan yang kamu buat. 

Menjaga Jarak

Pernah kamu berada dalam posisi ini Sahabat Fimela? Saat pasangan menjaga jarak, pasti ada alasan kuat kenapa ia melakukannya. Hal paling sering yang bikin pria jaga jarak dari perempuan yang dicintai, adalah karena ia telah dikecewakan. Menjaga jarak adalah cara pria untuk menahan amarah dan emosi yang memuncak di hatinya saat ia kecewa.

Tak Banyak Bicara

Pasangan yang menjadi lebih pendiam, tak banyak bicara dan memilih cuek, menandakan ia sedang kecewa berat akan kesalahan yang telah kamu buat. Seiring dengan berjalannya waktu, ia bahkan menjadi pribadi yang lebih dingin, menarik diri dan enggan dekat denganmu. Ketika kesalahanmu dianggap sangat keterlaluan oleh pasangan, jangan heran jika hubunganmu bersamanya akhirnya berakhir juga.

Tak Lagi Peduli

Kesalahan yang kamu buat satu kali, mungkin masih mudah untuk dimaafkan. Tapi, jika kesalahan itu terjadi bekali-kali bahkan setelah kamu diingatkan berulang kali oleh pasangan, akan sangat sulit bagimu mendapatkan maaf darinya. Fase paling tinggi saat pasangan sudah kecewa berat, ia menjadi tak peduli lagi.

Dia Mengatakan Apa yang Dirasakannya

Pasangan tak lagi segan untuk mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan sikap pun kesalahan yang sudah kamu buat. Ia akan jujur mengenai hal itu. Ia pun berusaha membuatmu mengerti bahwa sulit baginya untuk percaya dan menjaga hubungan kalian. Jika pasangan sudah mengatakan apa yang ia rasakan, pikir lagi akankah kamu membuat kesalahan yang sama ke depannya?

Memutuskan Hubungan

Pria yang kecewa berat, akan memutuskan hubungannya denganmu. Di hatinya, rasa cinta dan kasih sayang yang selama ini diberikannya kepadamu sudah tak ada lagi. Mimpi-mimpi besar dan indah yang ia miliki bersamamu, perlahan tapi pasti akan sirna dari hatinya. Tak ada lagi rasa cemburu untuknya di hatinya. Baginya, kamu bukan lagi perempuan memesona dan istimewa yang patut untuk diperjuangkan olehnya.

Saat menemukan tanda itu pada diri pasangan, cobalah untuk mengevaluasi sikap dan perilakumu selama ini. Bicarakan juga baik-baik apa yang membuat pasangan tak nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading