Sukses

Relationship

5 Sikap Anggun Perempuan yang Ternyata Sangat Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa terpesona dan jatuh hati padamu karena sikapmu yang tampak anggun. Anggun mencerminkan kata sifat yang menggambarkan pesona yang apik, tenang, bahkan tampak berwibawa. Perempuan juga bisa memiliki sisi anggunnya tersendiri yang membuat aura cantik alaminya makin terpancar kuat.

Kali ini kita akan membahas lima sikap anggun dari perempuan yang bisa membuat pria terpesona. Mungkin kamu juga memiliki sisi ini pada dirimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Sikap Jual Mahal

Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, "Jual mahal merupakan strategi yang luar biasa karena hal itu menarik dorongan primitif dalam diri laki-laki: kesetiaan dan jaminan bahwa anak-anaknya adalah benar-benar keturunannya." Ya, sikap jual mahal perempuan bisa tampak mempesona di mata pria. Bukan berarti kamu harus tampak angkuh di depan pria untuk mendapatkan perhatiannya, melainkan pembawaanmu yang tenang dan tidak terlalu cari perhatian justru bisa membuat pria ingin mengenalmu lebih jauh.

 

 

2. Sikap Tenang Menyelesaikan Masalah

Pembawaanmu yang tenang ketika menyelesaikan suatu masalah juga bisa membuat pria terpesona. Ada aura positif yang terpancar dari sikapmu yang tenang. Selain itu, pria yang ada di dekatmu pun bisa ikut merasa nyaman berada di dekatmu sebab kamu menjadi pribadi yang bisa diandalkan untuk mencari jalan keluar terbaik dari persoalan yang ada.

 

 

3. Sikap Tegas dalam Berkomunikasi

Ketegasanmu dalam berkomunikasi bisa membuatmu tampak lebih mempesona dan memukau. Dengan sikap ini, kamu secara tidak langsung mempermudah orang lain untuk bisa memahamimu dengan lebih baik. Pria yang ada di dekatmu pun bisa lebih mudah dalam menyesuaikan dirinya ketika membuka obrolan atau berkomunikasi denganmu.

 

 

4. Sikap Menghargai Perbedaan

Caramu menghargai perbedaan juga bisa membuatmu tampak lebih mempesona. Orang-orang di sekitarmu pun bisa makin menghargai saat kamu membuat mereka merasa dihargai. Sikapmu yang selalu respek pada orang lain dan tidak menyudutkan orang lain atas perbedaan yang ada bisa membuat pria yang ingin mengenalmu lebih dalam jadi makin tertarik padamu.

 

 

5. Sikap Suka Belajar Hal Baru

Kecerdasanmu bisa menjadi pesona yang tampak paling memikat di mata pria. Semangatmu mempelajari hal-hal baru bisa hadirkan energi positif untuk orang-orang di sekitarmu. Bahkan makin luasnya wawasan dan pengetahuan yang kamu miliki bisa membuatmu tampak makin karismatik. Sisi karismatik yang kamu punya ini pun pada akhirnya bisa membuatmu makin dikagumi oleh pria yang ada di dekatmu.

Ketika ada seorang pria yang terpesona padamu karena kualitas diri positifmu, tak perlu langsung merasa besar kepala. Cukup terima dengan baik sebagai bagian dari apresiasi yang perlu disyukuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading