Sukses

Relationship

5 Tips Membuat Pria Makin Sayang Melalui Sikap Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ingin membuat pria bisa makin menyayangimu? Hal ini tentu perlu diupayakan dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah dengan menunjukkan lebih banyak sikap perhatian.

Perhatian yang kamu berikan bisa membuat pria makin sayang. Caranya bisa dimulai dengan hal-hal sederhana ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini. 

1. Berterima Kasih terhadap Setiap Pemberiannya

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Wanita sering mengeluh bahwa mereka memberi lebih banyak daripada menerima, dan pria akan mengeluh bahwa tidak ada gunanya memberi lebih banyak karena apa pun yang mereka lakukan selalu dianggap tidak cukup untuk membahagiakan pasangannya." Hindari sikap mengeluh atau malah tidak respek atas pemberian yang diberikan oleh pria. Cobalah untuk berterima kasih dengan tulus. Berikan perhatianmu dengan mengapresiasi hal-hal yang sudah ia berikan padamu. Agar dia bisa merasa nyaman karena usahanya sudah dihargai dengan baik.

2. Mengikuti Saran yang Dia Berikan

Ketika kamu ada masalah, kamu bisa coba minta saran dan pendapat darinya. Dengarkan sarannya dengan penuh perhatian. Kalau kamu merasa sarannya cocok dan bisa kamu terapkan, kamu bisa mencobanya. Lalu, kalau hasilnya baik, kamu bisa menyampaikannya padanya.

3. Buat Dia Merasa Dicintai

Tak perlu "bermain kode" dalam menyampaikan rasa cinta. Kamu bisa mengucapkan atau mengekspresikan cintamu secara langsung padanya. Kaum pria pada dasarnya ingin merasa dicintai agar dia bisa makin bersemangat untuk menaikkan kadar cintanya pada pasangannya. Jadi, tak perlu takut untuk blak-blakan menyampaikan rasa cinta dan sayangmu padanya agar dia bisa merasa diperhatikan lagi.

4. Lebih Banyak Tersenyum dan Tertawa

Kalau dia bercanda, dan kamu menganggapnya lucu dan menyenangkan, bebaskan dirimu untuk tertawa meresponsnya. Ketika menyambutnya atau bertemu dengannya, hadirkan senyuman paling tulus di wajahmu. Cobalah untuk menampilkan lebih banyak senyuman dan tawa di depannya. Hal ini pun bisa membangun suasana hubungan yang lebih positif dan menyenangkan.

5. Pahami Kebutuhannya untuk Istirahat

Tak perlu memaksakan diri untuk selalu menikmati kencan atau momen romantis ketika kondisi tubuh sebenarnya sedang butuh istirahat. Kalau pasanganmu sudah terlampau sibuk dan butuh istirahat, beri dia kesempatan dan ruang untuk memulihkan dirinya. Sikapmu yang penuh perhatian dengan memberinya waktu dan kesempatan istirahat yang cukup bisa membuatnya makin menyayangimu.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pasangan makin menyayangimu. Semoga tipsnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading