Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Menyukaimu dengan Segenap Hatinya

Fimela.com, Jakarta Apa saja ciri-ciri pria yang sedang jatuh hati? Apa saja perubahan yang mungkin tampak dari pria yang tulus mencintaimu dengan segenap hatinya? Walaupun tak ada tolak ukur pasti, tetapi ada sejumlah tanda umum yang bisa kita perhatikan.

Seperti lima tanda berikut ini. Lima hal ini merupakan hal-hal umum yang menunjukkan ciri pria yang tulus mencintaimu dengan sepenuh hati. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Selalu Bersemangat Membantumu

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Kebahagiaan wanita meningkatkan testosteron pria sehingga ketika wanita membutuhkan bantuan atau dukungannya, ia memiliki tambahan motivasi dan energi untuk melakukan lebih banyak baginya. Peningkatan testosteron ini juga mengaktifkan perasaan romantisnya." Saat dia selalu bersemangat membantumu sebenarnya dia sangat bahagia tiap kali melakukannya. Ada sisi romantis yang muncul dari dirinya tiap kali dia berusaha menawarkan bantuan untukmu.

 

 

2. Dia Punya Inisiatif untuk Membuka Komunikasi

Dia sering mengirim pesan atau meneleponmu lebih dulu. Dia juga sering lebih dulu berbagi hal-hal lucu atau kocak yang ia temukan di media sosial untukmu. Dia kerap menjadi orang pertama yang membuka komunikasi dan obrolan denganmu. Bahkan dia sangat rutin menanyakan kabarmu.

 

 

3. Dia Berbagi Sisi Rapuhnya Kepadamu

Cintanya yang tulus ia hadirkan dari betapa ia sangat mempercayaimu. Dia makin terbuka dalam bercerita dan berbagi banyak hal denganmu. Hal-hal yang sulit ia ceritakan kepada orang lain pun bisa ia bagikan kepadamu dengan cukup mudah. Kamu telah menjadi orang yang paling ia percaya sebagai tanda ada cinta yang dalam yang ia punya untukmu.

 

 

4. Dia Melibatkanmu dalam Berbagai Aspek Penting Hidupnya

Kamu sering diajak untuk menemaninya pergi ke acara-acara penting. Kamu pun sering ditawari untuk mengikuti hobi atau aktivitas yang ia gemari. Banyak hal yang ia tawarkan padamu sebagai caranya untuk membantumu lebih memahami kehidupannya. Dia ingin kamu menjadi bagian penting dalam hidupnya sehingga ia akan berusaha membuatmu mengenali dunianya lebih dalam.

 

 

5. Dia Menunjukkan Sisi Pelindungnya Kepadamu

Jiwa pelindungnya makin kuat. Dia menunjukkan sisi pelindungnya kepadamu. Kehadirannya selalu membuat hatimu tenang sebab dia selalu punya cara untuk membuatmu merasa aman dan nyaman. Waktu dan momen yang kamu habiskan bersamanya pun membuatmu makin bahagia.

Lima hal di atas merupakan ciri umum yang biasanya tampak dari pria yang cintanya tulus padamu. Semoga infonya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading