Sukses

Relationship

5 Pesona Perempuan yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Pesona merupakan daya tarik atau daya pikat yang tampak dari seseorang. Tak heran rasa suka dan sayang bisa muncul dari suatu pesona. Dari sebuah persona yang ditampilkan seorang perempuan, pria yang berada di dekatnya bisa merasakan percikan yang membuatnya jatuh hati.

Kali ini kita akan membahas lima pesona perempuan yang bisa membuat pria jatuh cinta. Kamu pun bisa jadi selama ini sudah memiliki pesona ini. Siapa tahu pria yang berada di dekatmu saat ini sebenarnya juga jatuh hati padamu. 

1. Mudah Bahagia dengan Tetap Terbuka Menerima Bantuan Orang Lain

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Seorang pria paling tertarik kepada wanita yang bahagia, tetapi untuk mengaktifkan hasrat dan motivasi otomatisnya untuk menyenangkan wanita, ia juga perlu merasa bahwa wanita membutuhkan bantuannya." Pesonamu yang mudah bahagia bisa terlihat sangat menarik di mata pria. Kemampuanmu yang bisa bahagia dengan cara ternyamanmu ini pun tak lantas membuatmu angkuh atau merasa bisa melakukan segalanya. Justru ketika kamu mengimbanginya dengan tetap terbuka menerima bantuan orang lain, pesonamu bisa tampak makin memikat di mata pria.

2. Berani Bersikap Tegas tanpa Menyudutkan Orang Lain

Keberanianmu dalam bersikap tegas juga bisa menjadi pesona yang sangat memikat. Sikapmu yang tegas tanpa menyudutkan orang lain membuat pribadimu juga mudah diterima oleh banyak orang. Kamu tak menghakimi pilihan orang lain karena kamu menghargai perbedaan yang ada. Sementara sikapmu yang tegas memudahkan orang lain untuk memahami jalan pikiranmu.

3. Senantiasa Penuh Percaya Diri dengan Tetap Respek pada Orang Lain

Sikapmu yang senantiasa tampil penuh rasa percaya diri bisa menjadi pesona yang sangat memikat. Apalagi ketika kamu mengimbanginya dengan tetap menjaga sikap respek atau menghargai orang lain, maka dirimu akan memancarkan inner beauty yang makin kuat. Pesona dirimu ini bisa membuat siapa saja yang berada di dekatmu ikut merasa nyaman karena tertular semangat positif dari dirimu.

4. Bisa Mandiri dengan Semangat yang Suka Berbagi

Kemandiriamu bisa menjadi kualitas diri yang membuatmu tampak lebih menonjol di mata orang lain. Selain itu, pribadimu yang mandiri membuatmu sangat mudah diandalkan dalam menyelesaikan ragam persoalan yang ada. Apalagi ketika kamu mengimbanginya dengan sikap suka berbagi, seperti berbagi ilmu, wawasan, hingga pengalaman hidup, maka kamu akan memancarkan aura yang lebih positif dan membuat siapa saja bisa menemukan kenyamanan berada di dekatmu.

5. Bersemangat Tinggi untuk Menjadi Pribadi yang Terus Bertumbuh

Semangatmu yang tinggi untuk menjadi perempuan yang senantiasa lebih baik dari waktu ke waktu juga bisa menjadi pesona yang memikat. Ada energi positif yang kamu tularkan dari semangatmu ini. Seseorang yang berada di dekatmu pun bisa kembali termotivasi jalani hidupnya dengan lebih baik karena tertular oleh semangatmu.

Tetaplah menjadi dirimu yang senantiasa tumbuh lebih baik, ya. Kalau ada pria yang jatuh hati padamu karena kualitas diri positifmu, semoga ada hubungan yang lebih baik juga untuk kalian ke depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading