Sukses

Relationship

4 Pasang Zodiak yang Sering Bertengkar Namun Tak Akan Terpisahkan

Fimela.com, Jakarta Adanya pertengkaran dalam hubungan adalah hal yang wajar. Dan mengenai pertengkaran ini, tak semua pertengkaran karena ketidak tulusan. Beberapa pasang zodiak dikenal sering bertengkar namun keduanya sangat saling sayang. Pertengkaran terjadi karena keduanya tak ingin satu sama lain kecewa, terluka pun mengalami bahaya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, inilah beberapa zodiak yang berpotensi sangat sering bertengkar. Walau sering bertengkar, rasa sayang dan cinta di hati keduanya tak pernah berkurang. Beberapa pasangan zodiak ini juga diprediksi memiliki hubungan setia dan sejati selamanya.

Aries dan Cancer

Aries adalah tipe zodiak yang menyukai kebebasan. Sementara cancer, ia cukup patuh pada aturan. Perbedaan ini kerap membuat keduanya bertengkar. Meski begitu, keduanya memiliki rasa sayang dan cinta yang sama besar untuk sama lain. Pertengkaran yang kerap terjadi justru menguatkan cinta keduanya. Mereka akan menyadari bahwa satu sama lain menaruh rasa peduli dan perhatian yang besar. 

Taurus dan Aquarius

Pasangan zodiak yang kerap bertengkar selanjutnya ada taurus dan aquarius. Meski begitu, pertengkaran keduanya tak pernah mengurangi cinta di hati mereka. Pertengkaran ini biasanya terjadi karena hal-hal yang sepele. Taurus yang setia dan tulus akan semakin sabar menghadapi aquarius yang cuek. Sementara aquarius, perlahan tapi pasti akan semakin menyadari ketulusan taurus.

Gemini dan Virgo

Kedua zodiak ini sebenarnya sama-sama egois dan ingin menang sendiri. Mereka sama-sama cerewet dan ingin didengar. Karakternya inilah yang membuat keduanya sangat sering bertengkar. Meski sering bertengkar, keduanya memiliki cinta yang kuat untuk satu sama lain. Keduanya adalah tipe pribadi yang akan menjaga hubungannya dengan sangat baik ke depannya.

Leo dan Scorpio

Leo dan scorpio sama-sama memiliki karakter yang keras. Namun, keduanya bisa segera berlapang dada dan menyadari kesalahannya. Walau kerap bertengkar dan beradu pendapat, keduanya memiliki rasa sayang yang tiada tandingannya. Leo dan scorpio akan menjadi pasangan sejati saat keduanya bisa sama-sama melewati setiap rintangan yang ada. 

Nah, itulah sekian pasangan zodiak yang sering bertengkar namun cintanya tak pernah berkurang untuk satu sama lain. Mereka bahkan termasuk para zodiak yang akan sangat setia ke pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading