Sukses

Relationship

Penting untuk Menghindari 3 Topik Ini saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta First date adalah momen yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang. Ini adalah momen ketika pertama kali bertemu dengan orang yang telah menjalin hubungan pendekatan melalui internet. Melalui pertemuan ini, kalian bisa mengenal lebih dalam satu sama lain.

Selama kencan, penting untuk membangun atmosfir yang santai agar kedua pihak merasa nyaman. Selain itu, penting juga untuk memberi kesan pertama yang baik dan menarik. Untuk menghindari kejadian yang tidak mengenakkan di hati, kamu perlu berhati-hati dalam memilih topik pembicaraan. Lantas, topik apa saja yang sebaiknya dihindari saat first date? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Masa Lalu

Masa lalu biarlah berlalu. Apa yang terjadi di masa lalu, jangan pernah kamu mengungkitnya lagi. Saat kamu bertemu dengan partner date-mu, jangan pernah menanyakan kehidupan percintaan masa lalunya. Hal itu akan menjadi fatal karena bisa saja ia merasa sensitif dengan topik tersebut.

Jika kamu sedikit penasaran, cukup tanyakan kapan terakhir kali ia menjalani hubungan. Hal ini dimaksud agar kamu tahu bahwa apakah ia sudah selesai dengan masa lalunya atau belum.

2. Privasi

First date adalah momen pertama kali kamu bertemu dengan orang yang beum begitu kamu kenal. Itu artinya, first date bukan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi seluruh hal tentangmu. Begitu pula denganmu, jangan pernah bertanya perihal hal-hal pribadi tentangnya.

Hindari menanyakan tentang gaji yang ia dapatkan. Hindari pula pertanyaan mengenai keluarga, karena topik sedalam itu terlalu cepat jika dibicarakan saat kencan pertama.

3. Membicarakan Orang Lain

First date adalah momen awal bagi kamu dengan savg partver, untuk itulah hindari membawa orang lain masuk dalam topik pembicaraanmu, apalagi jika kamu membahas keburukannya. Cukup jadikan first date sebagai momen menarik dengan berfokus pada diri kalian masing-masing.

Saat kamu berbicara buruk tentang orang lain kepada partner date-mu, maka kamu telah meninggalkan kesan buruk baginya. Tidak hanya itu, kamu akan dinilai sebagai tukang gosip, atau bahkan hubunganmu terancam tidak berlanjut.

Itulah 3 topik yag benar-benar harus kamu hindari agar first date berjalan dengan lancar dan membuat saling nyaman. Tinggalkanlah kesan yang baik, karena first date bisa menjadi penilaian ingin dibawa kemana kelanjutan hubungan kalian. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading