Sukses

Relationship

Hindari Sikap Ini saat Menjalin Hubungan dengan Cancer

Fimela.com, Jakarta Jika kamu memiliki pasangan yang berzodiak Cancer, kamu patut mensyukurinya. Zodiak dengan elemen air ini dikenal sebagai sosok yang tenang, lembut, namun sedikit rapuh. Selain itu, mereka memiliki kesabaran yang tinggi dalam menghadapi segala hal. Bisa dibilang bahwa mereka adalah sosok yang dapat diandalkan untuk bersandar. 

Namun dibalik itu semua, tentu Cancer tidak akan selalu bersikap positif. Ada kalanya mereka merasa marah ataupun ilfeel. Untuk menghindari hal tersebut, kamu harus bisa menyesuaikan diri dengan tidak melakukan hal-hal berikut ini saat menjalin hubungan dengannya.

1. Mudah Tersulut Emosi

Salah satu hal yang harus dilakukan jika ingin berpacaran dengan Cancer adalah mengontrol emosi. Bukan rahasia lagi jika Cancer adalah zodiak yang sangat sensitif. Jika kamu menaikkan nada suaramu sedikit saja, hati mereka akan teriris. Cobalah untuk selalu berhati-hati dalam bersikap. Perlakukan ia dengan lembut, karena ketika kamu bersikap kasar padanya, ia akan kecewa dan tidak pernah melupakan perlakuan tersebut. Sebaiknya jangan pernah menyinggungnya karena hal itu akan selalu diingat selamanya.

2. Mencampakkannya

Selain lembut dan penuh perhatian, Cancer adalah zodiak yang manja. Ia ingin diperlakukan spesial oleh pasangannya. Oleh karena itu, jangan pernah mengabaikan Cancer agar terhindar dari konflik. Saat ia bercerita, penting untuk selalu menaruh perhatian dan fokus pada dirinya. Jika kamu sibuk pun, kamu harus tetap selalu berkabar padanya. Dengan selalu memprioritaskannya, mereka akan merasa dihargai.

3. Selalu Berbohong

Kebohongan adalah hal yang paling dibenci banyak orang, khususnya Cancer. Mereka tidak bisa menoleransi orang yang suka berbohong. Mereka seperti memiliki kekuatan karena mereka dapat mengetahui pasangannya saat berbohong. Dalam menjalin hubungan, Cancer selalu menjunjung tinggi kejujuran dan hubungan yang transparan. Ia sulit menaruh kepercayaan pada orang, oleh karena itu sebaiknya kamu harus bisa menghargainya dengan sikap yang jujur. 

Itu dia 3 hal utama yang sebaiknya jangan dilakukan saat menjalin hubungan dengan Cancer agar tetap harmonis dan langgeng. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading