Sukses

Relationship

5 Ciri Kamu Orang yang Berkepribadian Magnetis

Fimela.com, Jakarta Orang-orang berkepribadian magnetis biasanya memiliki kemampuan tersendiri dalam menarik perhatian banyak orang, bahkan membuat orang-orang betah di dekatnya. Tidak semua orang bisa diklasifikasikan sebagai orang berkepribadian magnetis. Lalu apa yang membedakan dia dengan orang lain pada umumnya? Ternyata ini sekian tanda mengenali orang berkepribadian magnetis.

1. Punya selera humor yang baik

Orang-orang yang mudah tersenyum dan tertawa selalu terlihat lebih cantik dan menarik. Terlebih lagi jika bisa diajak bercanda dan humoris. Itu akan membuatmu menjadi pribadi yang magnetis, dan disukai siapa saja. Orang-orang tidak akan merasa canggung karena kamu orangnya santai.

2. Mudah membuat orang lain kagum

Apa yang kamu lakukan seringkali membuat orang lain kagum, tanpa kamu secara sengaja memamerkannya. Entah karena kebaikan hatimu dalam berbagi, membantu orang lain atau membuat orang lain tertawa sehingga mencerahkan hari mereka yang mendung, semua hal itu diapresiasi dengan baik dan membuat banyak orang kagum padamu.

3. Selalu mau belajar hal baru

Kamu tidak menutup mata bahwa dunia ini berkembang sepanjang waktu. Akan selalu ada tren yang berganti, sesuatu yang perlu diperbarui dan disimak. Bukan berarti kamu mengikuti semua tren agar kekinian, tapi paling tidak kamu tahu perkembangan terbaru apa yang ada saat ini, karena keterbukaanmu terhadap hal baru inilah yang membuatmu magnetis.

4. Jujur apa adanya

Kamu tidak berusaha menunjukkan hal-hal baik saja kepada orang lain, tapi kamu menjadi dirimu sendiri dengan cara yang positif. Kamu tidak memaksakan diri untuk bisa berbaur di semua lingkaran sosial, jika orang ingin suka padamu, itu murni karena originalitas yang kamu miliki. Kamu mensyukuri apa pun yang kamu miliki saat ini.

5. Berpikir sebelum melakukan dan mengatakan sesuatu

Seringkali kita melihat orang yang bertindak dan berkata sesuatu tanpa dipikir terlebih dahulu, pada akhirnya hanya merugikan dirinya sendiri. Tapi orang berkepribadian magnetis akan berpikir sebelum bertindak dan berpikir sebelum bicara agar sikap dan omongannya bukan "tong kosong nyaring burnyinya". Kamu meluangkan waktu secara bijaksana dan dewasa.

Itu dia sekian pertanda untuk mengetahui bahwa seseorang berkepribadian magnetis. Apakah kamu punya semua tandanya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading