Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Tanda Suami Ingin Bercinta, Istri Wajib Peka!

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Hubungan intim yang mengesankan, tak hanya baik buat kesehatan tubuh kedua pasangan. Tapi ini juga sangat baik buat kesehatan mental atau kebahagiaan keduanya. 

Mengenai hubungan intim, umumnya perempuan malu untuk lebih dulu menjagak suami bercinta. Mereka lebih suka menunggu ajakan suami untuk melakukannya. Padahal nih ya, dalam hubungan suami istri, suami pun sebenarnya sangat ingin melihat perempuan yang ada di sampingnya berinisiatif lebih dulu mengajaknya bercinta. 

Ada beberapa tanda yang menunjukkan jika suami ingin mengajak sang istri bercinta. Tanda ini bahkan bisa dilihat tanpa ia harus mengatakannya lebih dulu. Apa saja?

Tatapan Matanya Berbeda dari Biasanya

Tanda pertama saat suami ingin bercinta adalah, tatapan matanya berbeda dari biasanya. Ia cenderung lebih intens menatap matamu. Pupil matanya akan membesar dan seolah mengatakan bahwa ia ingin sesuatu darimu.

Menurunkan Nada Suaranya

Suami yang menurunkan nada suaranya, juga menandakan bahwa ia ingin hubungan yang lebih intim denganmu. Menurunkan nada suara, membuat pria merasa lebih seksi dan menggoda. Ini sangat tepat jika dilakukan di waktu ia ingin bercinta denganmu Sahabat Fimela. Ketika kamu sering mendapati suami menurunkan nada suaranya sebelum tidur, bisa jadi ini pertanda ia ingin memulai malamnya denganmu hingga akhirnya kalian bisa tidur lebih pulas setelahnya. 

Memelukmu Saat Tidur

Suami yang memelukmu saat tidur, diikuti dengan mencium bagian tubuhmu yang cukup sensitif yakni leher, bibir atau telinga, ini juga menandakan ia sangat ingin bercinta denganmu. Biasanya, tipe pria seperti ini adalah tipe pria yang cukup pendiam namun ingin segera beraksi di atas ranjang.

Menggigit Bibir Bawahnya

Bagi sebagian besar pria, menggigit bibir bawahnya akan membuatnya tampak seksi pun memesona. Ini juga menandakan bahwa ia sedang ingin menikmati waktu bersamamu secara lebih intim. Ini dilakukannya untuk memberi kode bahwa ia sedang ingin mencium bibirmu dalam hubungan hangat yang lebih intim. 

Menyentuh Hidungnya

Studi yang dipublikasikan di Journal of Royal Society of Medicine, disebutkan bahwa pengalaman penciuman terkait dengan organ seksual. Baik pria atau perempuan yang kerap menyentuh hidungnya saat bersama, itu menandakan mereka menginginkan hubungan yang lebih intim. Pria yang kerap menyentuh hidung pasangannya, juga menandakan ia benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama pasangannya. 

Itulah sekian tanda suami sedang on dan ingin bercinta atau berhubungan intim denganmu Sahabat Fimela. Yuk, lebih peka akan tanda ini dan pastikan memberikan pelayanan yang terbaik buat suami. Pernikahan langgeng dan bahagia, salah satu kunci utamanya ada di hubungan yang lebih intim ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading