Sukses

Relationship

5 Tanda Sederhana Pria yang Hatinya Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Sesuatu yang sederhana bahkan luput dari perhatian bisa menjadi pertanda yang istimewa. Seperti tanda ada hati yang tulus mencintai dengan sepenuh hati. Pria yang sedang menjalin hubunganmu saat ini melakukan sikapnya yang tampak sederhana bisa jadi punya hati yang sungguh tulus menyayangimu.

Berikut ini lima hal umum yang menjadi tanda pria yang cintanya tulus sepenuh hatimu untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Menyukai Selera Humormu

Ini bukan hal yang sederhana, tapi bisa mengandung makna yang begitu dalam di sebuah hubungan. Saat kamu dan dia punya selera humor yang terasa nyambung, ada ikatan nyaman yang sudah terbentuk di dalamnya. Bisa kembali tersenyum dan tertawa setelah mengalami masalah atau melewati hari berat menjadi sebuah anugerah tersendiri. Selera humor bisa bantu menjaga keutuhan sebuah hubungan.

2. Dia Menghargai Upayamu

Kalau dia tipe orang yang terbiasa mengekspresikan rasa sayang melalui kata-kata, dia akan sering berterima kasih dan mengapresiasi setiap upayamu dengan ucapan yang menghangatkan hati. Kalaupun dia tak terbiasa mengutarakan dengan ucapan langsung, dia akan memperlihatkan dalam bentuk tindakan yang lebih perhatian dan peduli padamu. Caranya menghargaimu mencerminkan ketulusan hatinya dalam menyayangimu.

3. Dia Memberi Rasa Nyaman

Saat bersamanya, kamu bisa nyaman menjadi diri sendiri. Kamu tak lagi sibuk membuatnya terkesan sebab dirimu apa adanya sudah diterima dengan sangat baik olehnya. Dia pun tak pernah menuntutmu atau memaksamu menjadi orang lain. Kalau memang ada hal yang perlu diperbaiki dari dirimu, dia akan menyampaikannya dengan baik-baik.

4. Dia Mempedulikan Perasaanmu

Dia menunjukkan upaya untuk bisa lebih memahami dan mempedulikan perasaanmu. Selama kamu juga mau dan mampu mengomunikasikan kebutuhanmu dan perasaanmu dengan komunikasi yang lebih jujur dan terbuka padanya, dia pun akan dengan senang hati berusaha untuk lebih memahami dirimu. Selama masih ada rasa peduli, cinta yang ada pun bisa terjaga dengan lebih kuat lagi.

5. Dia Menunjukkan Sikap Bertanggung Jawab

Pria yang tulus mencintaimu akan menunjukkan sikap yang bertanggung jawab. Dia tak akan egois hanya mementingkan diri sendiri. Bahkan dia akan berusaha untuk membuatmu merasa aman dan tenang saat bersamanya. Kehadirannya juga membuatmu merasa terlindungi. Saat ada masalah pun, dia bisa diajak bicara dan berdiskusi untuk mencari jalan keluar terbaik.

Lima hal di atas merupakan tanda-tanda umum yang biasanya tampak dari seseorang yang hatinya tulus dalam mencintai. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading