Sukses

Relationship

5 Tanda Seseorang Jatuh Cinta Padamu karena Kebaikan Hatimu

Fimela.com, Jakarta "Falling in love is like breathing. It happens naturally." Ada yang bilang jatuh cinta itu seperti bernapas, bisa terjadi begitu saja secara alami. Seseorang yang sedang dekatmu pun bisa jadi jatuh cinta dengan cara yang tak pernah kamu duga.

Kebaikan hatimu bisa membuat seseorang terpikat dan tersentuh hatinya. Dia pun perlahan jatuh cinta padamu karena kebaikan hatimu. Seseorang yang mencintaimu karena kebaikan hatimu biasanya akan memperlihatkan tanda-tanda ini.

 

 

 

1. Dia Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Dirimu

Rasa ingin tahunya makin besar padamu. Banyak hal yang ia tanyakan tentang dirimu. Setelah hatinya tersentuh oleh kebaikan hatimu, dia ingin mengenalmu lebih dalam karena ingin mendapatkan lebih banyak keindahan dari dirimu. Selain itu dia juga sedang berusaha untuk bisa memahami duniamu agar dia bisa lebih mudah menyesuaikan dunianya demi kenyamananmu.

 

 

2. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Saat seseorang jatuh cinta biasanya dia akan makin peka dan perhatian dengan semua hal yang berkaitan dengan orang yang dicintainya. Pria yang makin peka dan bisa mengingat hal-hal kecil tentang dirimu punya perhatian yang lebih banyak padamu. Bahkan dia bisa menjadi orang yang selalu menyadari perubahan kecil yang kamu perlihatkan atau tampakkan di depan orang lain.

 

 

3. Dia Berinisiatif untuk Lebih Sering Berjumpa Denganmu

Kebaikan hatimu telah menyentuh sisi terdalam hatinya. Dia pun merasa nyaman berada di dekatmu sehingga dia akan berinisiatif untuk lebih sering bertemu atau berjumpa denganmu. Kontak komunikasi pun makin ia perkuat padamu. Dia bahkan sering menjadi orang pertama yang mengirim pesan atau meneleponmu lebih dulu.

 

 

4. Dia Suka Melibatkan Diri Mengikuti Banyak Aktivitasmu

Dia makin memperhatikan kegiatan atau aktivitas yang kamu lakukan. Apalagi ketika ia melihat ada kebaikan yang senantiasa kamu bagi dalam kegaitan yang kamu lakukan, dia pun tergerak untuk bisa terlibat dalam hal-hal baik yang kamu lakukan. Dia pun dengan sukarela melibatkan diri melakukan hal-hal yang kamu sukai. Makin sering aktif mencoba kegiatan atau aktivitas yang kamu tekuni atau gemari.

 

 

5. Dia Makin Sering Memberimu Apresiasi

Pujian dan kata-kata yang menjadi bentuk apresiasi atas hal-hal yang kamu lakukan sering ia lontarkan dari mulutnya. Kehadiranmu telah membawa perubahan yang cukup signifikan dalam hidupnya. Sehingga dia pun ingin membuatmu menyadari bahwa dia memperhatikanmu, dan dia tersentuh atas kebaikan hatimu dalam melakukan sesuatu.

Semoga seseorang yang menyukaimu karena kebaikan hatimu bisa menjadi seseorang yang tepat untuk menjalin hubungan jangka panjang, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading