Sukses

Relationship

5 Bahasa Tubuh yang Mengungkap Perasaan Jujur Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Terkadang bahasa yang diucapkan secara verbal tidak cukup untuk mengungkapkan maksud hati. Justru seringkali bahasa yang tak diucapkan seperti bahasa tubuh, mampu menampilkan kejujuran lebih baik ketimbang kata-kata itu sendiri. Itu juga yang bisa kamu lihat dari seorang pria untuk mengetahui seberapa jujur dirinya di depanmu. Ini sekian bahasa tubuh yang mengungkapkan perasaan jujur seorang pria.

1. Senyumnya sampai ke mata

Jika pria tersenyum dengan tulus dan menunjukkan perasaan yang nyata tanpa membohongimu, ia tidak hanya tersenyum dengan bibirnya, tapi juga dengan matanya. Senyumnya jujur jika matanya juga ikut menciptakan kerutan atau lengkungan sehingga mata lebih sipit. Jika senyumnya tidak jujur, hanya mulutnya yang mengembang, matanya telihat tertekan.

2. Dia mencoba mendekat

Pria yang menunjukkan rasa suka akan secara alami memiliki dorongan ingin mendekatkan tubuh kepadamu, entah tangan, kaki, tubuh atau bahkan jarak saat duduk. Ia mengarahkan tubuhnya kepadamu dan menikmati waktunya denganmu. Tapi pria yang berbohong dan berpura-pura "menikmati" waktunya denganmu akan menjauh darimu, misalnya mengarahkan tubuh dan kakinya ke samping atau matanya tidak fokus padamu.

3. Kontak mata yang lekat

Bahasa tubuh pria yang palig mudah dikenali kejujurannya adalah dari tatapan matannya. Jika ia sering mengalihkan pandangan saat ngobrol denganmu atau mencari kesibukan lain, bisa jadi ia bosan atau ingin segera mengakhiri pertemuan. Tapi jika ia terus mencoba menyambung topik pembicaraan dan kalian membicarakan banyak hal tanpa mengalihkan pandangan atau kontak mata, berarti ia menikmati waktunya denganmu.

4. Meniru apa yang kamu lakukan

Pria memiliki perasaan tulus dan jujur padamu jika ia sering meniru apa yang kamu lakukan tanpa kamu memintanya. Misalnya kamu melihat langit saat berjalan berdua dengannya, kemudian ia ikut menatap ke langit. Ia melakukannya bukan karena ingin tahu ada apa di langit, tapi karena kamu melakukannya. Jadi jika seorang pria sering meniru perilakumu saat kamu bersamanya atau tidak bersamanya, itu pertanda pasti bahwa dia menyukaimu.

5. Membahas hal-hal kecil denganmu

Terkadang pria yang menaruh rasa suka padamu akan punya seribu alasan untuk memulai pembicaraan denganmu, misalnya ia sering menanyakan atau membahas hal-hal kecil padamu. Misalnya mengomentari kucing di jalan karena ia tahu kamu suka kucing, bertanya hal-hal klasik dan sebenarnya tak perlu ditanyakan, tapi tetap dia tanyakan. Seharusnya jika tidak terlalu penting, tak pelru ditanyakan, tapi ia tetap bertanya padamu. Itu tanda ia menaruh ketertarikan padamu.

Itu dia sekian bahasa tubuh yang mengungkap perasaan jujur seorang pria.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading