Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tulus Mencintaimu Dilihat dari Kesabarannya

Fimela.com, Jakarta Ketulusan cinta seseorang bisa dilihat dari kesabarannya. Pria penyabar jelas memiliki keistimewaan tersendiri. Menjalin hubungan dengannya bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman.

Kali ini kita akan membahas lima tanda umum dari pria yang tulus mencintaimu dari sikapnya yang sangat penyabar. Siapa tahu seseorang yang bersamamu saat ini memiliki hati dan cinta yang begitu tulus untukmu selama ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Sabar Mendengarkanmu

Saat kamu berbicara dengannya, dia begitu sabar mendengarkan dan memperhatikanmu. Ketika kamu sedang butuh mencurahkan perasaan dan hatimu, dia pun dengan sabar meluangkan waktunya khusus untukmu. Dia bahkan tak pernah menyela atau menghakimimu atas hal-hal yang kamu rasakan. Kalaupun dia memberimu saran atau masukan, dia akan menunggumu tenang lebih dulu.

2. Dia Memberi Ruang Untukmu Melakukan Hal yang Kamu Sukai

Mengutip buku The Things You Can See Only when You Slow Down, seni membina hubungan yang baik sama seperti duduk di depan perapian. "Jika kita duduk terlalu dekat dan terlalu lama, kita akan kepanasan dan bisa terkena api. Jika kita duduk terlalu jauh, kita tidak bisa merasakan kehangatannya. Dengan demikian, tak peduli seberapa cocok kita dengan seseorang, jika kita menempel terlalu lama tanpa memberi kesempatan untuk saling menjaga jarak, kita akan merasa terkungkung dan bosan; mudah sekali untuk merusak suatu hubungan karena kita kesal tidak memiliki cukup privasi dan kebebasan," papar Haemin Sunim dalam bukunya tersebut.

Saat dia memberimu ruang untuk bisa tetap menikmati kebebasanmu dan tak pernah mengekangmu, ada cinta yang tulus darinya untukmu. Dia memahami bahwa hubungan yang sehat membutuhkan keseimbangan, dan dia bisa dengan sabar memberimu kesempatan untuk tetap menikmati kehidupanmu dengan cara ternyamanmu.

3. Dia Bisa Berpikir Jernih saat Mengatasi Masalah

Ketika muncul masalah dalam hubungan, dia berusaha untuk sabar dan berpikir jernih. Dia terbuka dan jujur dalam mencari jalan keluar terbaik dari masalah yang ada. Dia tak gegabah dalam mengambil keputusan sebelum mendiskusikannya denganmu. Kesabarannya pun bisa membuatmu bisa ikut tetap tenang saat ada masalah yang perlu diselesaikan bersama.

4. Dia Senantiasa Mempedulikan Perasaanmu

Konflik dan masalah memang masih datang silih berganti. Namun, selama masih ada sikap saling peduli, maka cinta yang ada bisa tumbuh makin kuat dari waktu ke waktu. Apalagi jika dia memperlihatkan kepedulian yang besar padamu, maka ada cinta yang tulus yang ia miliki untukmu. Hubungan yang dijalin pun menghadirkan rasa aman dan nyaman di hatimu.

5. Dia Tidak Pernah Melakukan Tindak Kekerasan

Kekerasan verbal maupun nonverbal sama sekali tak pernah ia lakukan kepadamu. Saat marah pun, dia akan berusaha untuk menenangkan dirinya lebih dulu sebelum mengobrol atau bicara lagi denganmu. Kesabarannya ini menandakan ada kedewasaannya dalam bersikap dan mengendalikan ego pribadinya.

Itu tadi lima tanda umum yang tampak dari seseorang yang mencintaimu dengan tulus. Semoga hubungan kalian senantiasa harmonis dan langgeng, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading