Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukai Kepribadianmu dengan Hati Tulus

Fimela.com, Jakarta Kepribadianmu bisa memancarkan kecantikan alami dari dalam yang begitu mempesona. Bahkan ketika seseorang jatuh cinta padamu karena kepribadianmu dan karaktermu, dia bisa menwarkan cinta sejati untukmu. Cintanya pun bisa sangat tulus untukmu.

Kali ini kita akan membahas lima hal yang menjadi tanda umum pria ketika sudah jatuh cinta pada perempuan yang telah menyentuh hatinya. Kepribadian perempuan yang dikenalnya telah membuat hatinya terpesona, dan membuatnya jatuh cinta. Siapa tahu seseorang yang ada di dekatmu juga memiliki cinta tulus ini untukmu.

1. Dia Berinisiatif untuk Lebih Sering Berjumpa Denganmu

Saat seseorang mulai menyukaimu dia akan berusaha untuk lebih sering berjumpa denganmu. Dia akan selalu merindukan momen dan waktu yang bisa dihabiskan denganmu. Setiap kebersamaan memberi arti penting untuknya. Bahkan hatinya terasa lebih bahagia dan penuh tiap kali bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

 

 

2. Dia Bersikap Lebih Murah Hati Padamu

Mengutip buku Reclaim Your Heart, "Cinta sejati adalah kasih sayang dan kemurahan hati." Saat seseorang menyukaimu karena kepribadianmu, sikapnya akan lebih ramah, baik, dan murah hati. Kebaikan hatimu ikut memengaruhinya untuk berbuat lebih banyak kebaikan pula. Bahkan sikapnya bisa lebih lembut padamu.

3. Dia Memberi Lebih Banyak Perhatian

Kalau sebelumnya dia cenderung cuek dan tidak terlalu peduli dengan kesibukan dan aktivitasmu, kini setelah mulai jatuh cinta padamu dia makin sering memberikan perhatiannya padamu. Dia suka memberi kejutan dan hal-hal baru untuk diberikan kepadamu. Bahkan dia bisa sangat jeli dengan perubahan-perubahan yang kamu tampilkan.

4. Dia Mengenali Kelebihan Dirimu yang Lain

Dia semakin peka dan jeli dengan semua hal yang ada pada dirimu. Saat dia jatuh hati padamu karena kepribadianmu maka dia akan lebih memperhatikan berbagai kelebihan yang kamu miliki. Dia pun akan dengan senang hati mengagumi dan mengapresiasi dirimu apa adanya. Bahkan kamu pun sering dibuat terkejut dengan caranya mengenali sisi lain dari dirimu.

5. Dia Menyampaikan Keinginan untuk Mengenalmu Lebih Dalam

Saat dia tulus mencintaimu dia akan berani jujur untuk mengutarakan isi hatinya. Dia akan dengan terbuka menyampaikan keinginannya untuk mengenalmu lebih dalam. Bahkan dia akan dengan senang hati untuk mendengar lebih banyak hal tentang dirimu. Ketika dia sudah terpesona dengan kepribadianmu dia akan merasa sangat nyaman menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

Semoga seseorang yang tepat bisa menjadi pasangan yang baik juga untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading