Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menyukaimu karena Sangat Nyaman Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Memiliki seseorang yang enak diajak ngobrol dan diajak menghabiskan waktu bersama memang menjadi sebuah kebahagiaan sendiri. Teman priamu pun yang sudah lama mengenalmu juga bisa merasakan rasa nyaman yang terus bertambah seiring waktu berjalan. Bahkan, kini dia mulai jatuh hati dan menyukaimu karena rasa nyaman yang hadir.

Beberapa tanda berikut ini bisa menjadi petunjuk seseorang yang menyukaimu karena sudah sangat nyaman bersamamu. Tanda-tanda ini berkaitan dengan kecocokan dan kekompakan yang kalian miliki bersama. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Bisa Membahas Apa Saja Denganmu

Mengutip buku Menjadi Manusia, Menjadi Hamba, filsuf Friedrich Nietzsche punya gagasan menarik mengenai pernikahan. Nietzsche memiliki prinsip "jangan menikah karena cinta". Nietzsche punya pandangan sendiri terkait pernikahan. Dia lebih cenderung menyarankan untuk mencari orang yang asyik diajak bicara. Katanya, cari seseorang yang bisa menjadi "sahabat". Menikahlah dengan orang yang cocok diajak ngobrol. Memiliki pasangan yang enak diajak ngobrol bisa menjadi fondasi kuat untuk merangkai hubungan jangka panjang yang langgeng. Kalau seseorang yang bersamamu saat ini sangat mudah diajak bicara bahkan dia terbuka membahas apa saja denganmu, ada kemungkinan dia memiliki rasa suka yang dalam padamu.

 

 

2. Dia Mulai Berani Memperlihatkan Sisi Rapuhnya

Tidak mudah bagi seorang pria untuk membagi sisi rapuhnya pada orang lain. Namun, ketika dia sudah mulai membuka dirinya padamu untuk berbagi sisi rapuhnya padamu, maka ada kemungkinan dia sudah membuka hatinya lebih lebar hanya untukmu. Dia pun sudah makin mempercayaimu sebagai orang yang akan menjaga semua rahasia dan semua sisi kehidupannya.

 

 

3. Dia Menjadikanmu Orang Pertama yang Tahu Semua Kabar Terbarunya

Saat ada hal atau pengalaman baru yang ia dapatkan, dia akan langsung menghubungimu. Kamu menjadi orang pertama yang ia hubungi saat ada hal-hal baru atau kabar terbaru yang ia miliki. Ketika dia selalu mengingatmu tiap kali mengalami sesuatu yang baru atau berbeda, maka jelas dia telah menempatkanmu di ruang paling istimewa di hatinya.

 

 

4. Dia Bisa Mengakrabkan Diri dengan Lingkup Sosialmu

Karena dia sudah nyaman denganmu dan perasaannya sudah lebih dalam padamu, maka dia pun akan berusaha untuk lebih mengenal duniamu. Dimulai dari mencoba untuk mengakrabkan diri dengan orang-orang terdekatmu seperti teman, sahabat, hingga keluargamu. Bahkan dia bisa makin bahagia saat bisa mengenal lebih banyak orang-orang yang kamu sayangi dan kasihi.

 

 

5. Dia Selalu Bersemangat Menawarkan Bantuan Kepadamu

Tiap kali ada kesempatan dia berusaha untuk menawarkan bantuan dan pertolongan padamu. Dia dengan sukarela mengulurkan tangannya tiap kali kamu membutuhkannya. Baginya, hal-hal yang kamu lakukan dalam hidupmu memiliki pengaruh besar dalam hidupnya juga. Kebahagiaanmu juga telah menjadi salah satu prioritas penting hidupnya.

Semoga dengan bersama seseorang yang nyaman denganmu, kamu juga bisa menemukan kenyamanan dalam hubungan yang dijalani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading