Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Tulus Mencintaimu yang Tampak dari Perhatiannya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mengetahui seberapa tulus dan dalam cinta seseorang kepadamu. Mengingat topik cinta, hati, dan perasaan memiliki jangkauan yang begitu luas, maka untuk mengetahui ketulusan hati seseorang juga bisa dilihat dari berbagai macam sudut pandang. Kal ini kita akan coba fokus mencari tahu tanda ketulusan hati seseorang dalam mencintaimu dilihat dari upayanya menciptakan rasa aman dan nyaman dalam hubungan.

Di balik kesederhaannya, ada rasa tenang yang kamu rasakan. Kenyamanan dan kehangatan perasan pun bisa dengan mudah kamu dapatkan. Bisa jadi seseorang yang bersamamu saat ini atau yang sedang mendekatimu sekarang punya cinta yang tulus untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Sangat Mempercayaimu

Apa pun yang kamu lakukan dan kerjakan, dia tak pernah menaruh rasa curiga berlebihan. Dia memberimu kepercayaan penuh. Tak pernah dia bersikap terlalu protektif dan membuatmu selalu dimata-matai atau dicurigai. Saat cemburu pun dia tak pernah sampai berlebihan dan menuduhmu macam-macam sebelum mencari klarifikasinya langsung.

2. Dia Mampu Menjadi Pendengar yang Baik

Dia bisa memberi perhatian penuh padamu saat kamu mengobrol atau mengajaknya bicara. Dia memperhatikan semua ucapanmu dengan seksama. Perhatiannya pun tak teralih dengan ponsel atau kegiatan lainnya. Mengutip buku Emotional Intelligence, "Mendengarkan merupakan keterampilan yang membuat pasangan-pasangan tetap bersatu." Saat dia bisa menjadi pendengar yang baik, ada hati tulus mencintai dan menyayangimu.

3. Dia Meluangkan Waktu di Momen Paling Nyaman Untukmu

Dia suka menghabiskan momen kebersamaan yang lebih hangat dan dekat kepadamu. Sehingga dia pun dengan senang hati meluangkan waktunya hanya untukmu. Dia pun dengan sukarela menyesuaikan jadwalnya demi  bisa menghabiskan waktu di momen atau kesempatan yang paling nyaman untukmu. Kesediaannya meluangkan waktu hanya untukmu menjadi tanda ada hati yang tulus menyayangimu.

4. Dia Memperhatikan Perasaanmu

Kejujuran dan keterbukaannya dalam mengungkapkan rasa bahagianya bersamamu menjadi tanda dia memiliki hati yang tulus untukmu. Dia pun selalu mempedulikan dan memperhatikan perasaanmu. Dia berusaha untuk membuatmu bahagia atau berusaha memperbaiki suasana hatimu bila diperlukan. Sehingga setiap momen jadi terasa istimewa dalam kebersamaan.

5. Dia Berusaha untuk Menjagamu Tetap Aman

Kalau duduk di sebuah meja, dia akan mencari posisi kursi yang paling dekat denganmu. Saat sedang berjalan bersama, dia memastikan kamu berada di posisi paling aman. Jiwa pelindungmu yang makin besar menunjukkan cintanya yang juga makin besar padamu. Ada hati yang tulus yang membuatnya akan berusaha sebaik mungki melindungimu.

6. Dia Mencoba Saran dan Masukan Darimu

Ketika dia berusaha untuk mengikuti saran, masukan, dan arahanmu, ada perhatian lebih besar yang ia hadirkan ketika mendengarkanmu. Dia begitu memperhatikan ucapanmu dan saat menyadari ada hal baik yang bisa ia terapkan dari perkataanmu, dia akan mencoba mengikutinya. Hal ini menjadi tanda dia telah menempatkanmu di ruang paling istimewa di hatinya.

7. Dia Mengenali Sisi Lain dari Dirimu

Caranya mengenali sisi lain dari dirimu membuktikan dia menaruh perhatian yang lebih besar untukmu. Saat dia pun ikut merayakan pencapaian barumu dan keberhasilanmu, ada keinginan dari dirinya untuk menjadi bagian penting hidupmu. Kemampuannya untuk lebih jeli dan peka dengan karakter serta kepribadianmu menjadi tanda dia memiliki perasaan istimewa padamu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini juga memiliki cinta yang tulus untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading