Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Penyayang yang Tulus Mencintaimu dari Hati

Fimela.com, Jakarta Perempuan umumnya mendambakan ketulusan hati pria dalam mencintainya. Sebab menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak tulus hanya akan membuat diri merasa makin terbebani sendiri. Meskipun tidak mudah untuk mengetahui seberapa tulus perasaan seseorang dalam mencintai kita, tetapi ada beberapa hal yang bisa kita perhatikan untuk mengetahui tanda-tandanya.

Berikut ini akan kita bahas lima hal yang menjadi tanda pria yang tulus menyayangimu. Dilihat dari sikapnya yang penuh pengertian dan penyayang. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Berani Memulai Komitmen

Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, "Ketulusan merupakan karakteristik yang paling dicari oleh perempuan bila kita melihat kolom cari jodoh di surat kabar. Perempuan meminta ketulusan empat kali lebih banyak daripada laki-laki. Ketulusan merupakan kata lain dari komitmen, dan komitmen menjanjikan sumber daya." Coba perhatikan kesediaannya dalam berkomitmen dalam hubungan. Kalau dia memang tulus mencintaimu, dia akan berani memberi kepastian untuk benar-benar mau memperjuangkan hubungan yang ada dengan komitmen yang disepakati bersama.

2. Dia Mempedulikan Kebutuhanmu

Sikapnya yang penuh kepedulian merupakan tanda sayang yang dalam untukmu. Saat dia senantiasa memperhatikan kebutuhanmu dan mempedulikan perasaanmu, ada cinta yang tulus darinya untukmu. Dia bisa dengan terbuka diajak untuk merangkai kebahagiaan bersama dan mengatasi masalah dengan cara berpikir jernih.

3. Dia Bersedia Berkorban Untukmu

Pengorbanan merupakan salah satu tanda cinta. Tentu saja bukan pengorbanan yang sampai menyakiti atau melukai diri sendiri. Melainkan pengorbanan sebagai tanda ada kesungguhannya dalam menjaga cinta sejati untukmu. Kamu telah menjai salah satu prioritas penting dalam hidupnya, sehingga dia akan berusaha untuk membuatmu bahagia dan nyaman saat bersamanya.

4. Dia Mau Membaur dengan Lingkup Sosialmu

Dia terbuka menerima lingkup sosialmu. Dia tak pernah mengekangmu atau mencegahmu bertemu dengan orang-orang tersayangmu. Saat dia tulus mencintaimu, dia akan berusaha untuk menjaga perasaan orang-orang yang kamu cintai juga. Baginya, kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga.

5. Dia Menghargai Pribadimu dengan Semua Kelebihan dan Kekuranganmu

Caranya menghargaimu mencerminkan ketulusan cintanya padamu. Saat dia bisa menerima kelebihan dan kekurangan dirimu, dia juga mulai terbuka untuk membantumu bisa menerima kelebihan dan kekurangan dirinya juga. Sehingga bersama-sama, dia berharap bisa terus bertumbuh dan berkembang juga menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak tanda lain yang mencerminkan ketulusan hati seseorang dalam mencintaimu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading