Sukses

Relationship

5 Sikap yang Bisa Membuat Pria Makin Setia Padamu

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan menjadi salah satu fondasi penting dalam membangun hubungan jangka panjang yang harmonis dan langgeng. Untuk memastikan pasanganmu selalu setia padamu memang bukan hal mudah, tapi selalu ada cara untuk meminimalkan risiko terjadinya perselingkuhan. Setidaknya dengan mengusahakan hal-hal ini, kamu bisa membuktikan kesungguhanmu dalam mencintai pasanganmu.

Dengan sejumlah cara bersikap ini, kamu bisa membuat pasangan bisa makin sayang dan setia padamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Sikap Terbuka Menyampaikan Cinta

Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, salah satu hal paling mendasar yang diinginkan kaum pria dari perempuan adalah dicintai dan menjadi nomor satu. Pria juga ingin merasa dirinya dicintai oleh perempuan yang bersamanya. Di sini, kamu bisa coba untuk berani lebih terbuka mengungkapkan dan mengekspresikan rasa cintamu yang sesungguhnya padanya baik dalam ucapan langsung maupun dalam tindakan yang membuatnya merasa istimewa.

 

 

2. Sikap Menerima Dirinya Apa Adanya

Pria juga ingin bisa diterima apa adanya oleh pasangannnya. Di sini, kamu bisa membuatnya benar-benar menyadari betapa kamu sangat menghargai keberadaannya. Tak perlu menuntutnya berubah menjadi orang lain, atau menghakimi pilihan caranya dalam melakukan sesuatu. Selama dia masih mengutamakan memperjuangkan hal-hal baik, maka kamu bisa lebih terbuka dalam menerima pribadinya yang apa adanya.

 

 

3. Sikap Peduli

Tingkatkan sikap penuh rasa peduli padanya. Saat dia tampak sedang ada masalah, coba pahami kebutuhannya untuk menenangkan diri. Ketika dia sedang berbagi cerita atau berusaha mengabarkan sesuatu yang baru padamu, jadilah pendengar yang memang peduli dengan semua hal yang disampaikannya. Dengan sikapmu yang penuh rasa peduli, dia bisa makin nyaman menjalin hubungan denganmu.

 

 

4. Sikap Percaya Diri

Kepercayaan dirimu bisa memancarkan kecantikan alami dari dalam dirimu. Seorang pria bisa makin berkurang rasa cintanya pada seseorang yang malah merasa rendah diri dengan dirinya sendiri. Berdasarkan pemahaman ini, cobalah untuk mengutamakan sikap penuh percaya diri. Tetaplah nyaman dengan menjadi dirimu sendiri, maka pasanganmu pun bisa ikut merasa nyaman saat bersamamu.

 

 

5. Sikap Berani Jujur

Sebelum menuntut pasanganmu untuk selalu berkata jujur, cobalah untuk bersikap berani jujur padanya. Ketika ingin pasanganmu bisa lebih memahamimu, berusahalah berani tegas dan jujur. Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Bagi pria, wanita sering tampak samar atau berputar-putar, dan tidak langsung ke inti perbincangan atau persoalan. Terkadang pria merasa dia harus menebak apa yang diinginkan oleh wanita, atau bahwa dia harus menjadi pembaca pikiran. Apa yang tampak samar ini dikenal sebagai percakapan tidak langsung." Bisa menjunjung cara berkomunikasi yang lugas dan langsung ke inti pembicaraan bisa memudahkan upaya membangun komunikasi yang lebih sehat dengan pasangan.

Itu tadi lima cara yang bisa diupayakan agar pasangan bisa makin setia. Semoga kiat-kiatnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading