Sukses

Relationship

5 Sikap Sederhana Perempuan yang Ternyata Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa menyukaimu karena sikapmu yang telah menyentuh hatinya. Bahkan hal-hal sederhana yang kamu lakukan padanya yang datang dari hati bisa membuatnya terpesona. Sikapmu yang sederhana dan kamu anggap biasa saja justru bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pria yang ada di dekatmu.

Berikut ini ada lima sikap sederhana perempuan yang bisa membuat pria terpesona dan jatuh cinta. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Sikap Ramah

Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, lima hal yang dicari pria dari pasangan jangka panjang meliputi kepribadian, daya tarik, kecerdasan, selera humor, dan bentuk tubuh yang bagus. Kepribadian menempati urutan pertama soal kualitas yang dicari pria dalam hubungan jangka panjang. Sikapmu yang ramah bisa mencerminkan kepribadianmu yang hangat, dan sikap ini bisa membuat pria yang berada di dekatmu bisa lebih nyaman karena bisa diterima apa adanya.

2. Sikap Jujur

Kejujuranmu akan sangat dihargai oleh siapa saja yang berada di dekatmu, termasuk pria yang sedang bersamamu. Seorang pria bisa menemukan kenyamanan saat bisa menjalin komunikasi dua arah yang mengutamakan kejujuran. Bersikap jujur sebenarnya merupakan dasar untuk menjalin hubungan yang baik dengan siapa saja, dan siapa sangka hal paling mendasar ini juga bisa menjadi daya tarik yang mempesona di mata pria.

3. Sikap Respek

 

Kaum pria juga ingin bisa merasa diterima apa adanya. Saat dia bisa menemukan kenyamanan itu di dekatmu, seiring waktu berjalan perasaannya bisa makin dalam padamu. Apalagi ketika kamu juga bisa terbuka menerima ragam perbedaan dan sudut pandang berbeda dari orang-orang di sekitarmu, maka kehadiranmu bisa membuat orang makin merasa mudah berkomunikasi denganmu.

 

 

4. Sikap Positif Memandang Hidup

Caramu yang positif dalam memandang kehidupan juga bisa membuat seseorang makin nyaman di dekatmu. Kamu bisa menularkan semangat positifmu itu kepada orang lain. Seorang pria yang ada di dekatmu pun bisa jatuh hati padamu karena terinspirasi oleh caramu memandang kehidupan yang positif. Bahkan emosi positifmu bisa ikut dirasakan juga olehnya.

5. Sikap Tenang

Sikapmu yang tenang bisa menjadi daya tarik yang paling memikat di mata seorang pria. Apalagi kalau kamu punya kemampuan untuk mengatasi setiap persoalan dengan mengutamakan kepala jernih, maka kamu akan menjadi pribadi yang bisa diandalkan untuk dimintai saran dan pendapat. Sikapmu yang tenang juga membuat pribadimu tampak makin bijaksana, dan kebijaksanaan yang kamu miliki ini menjadi salah satu kualitas diri yang membuat kehadiranmu bisa membuat banyak orang merasa nyaman di dekatmu.

Saat ada yang menyukaimu karena sikap-sikapmu yang sederhana, kamu bisa menyambutnya dengan rasa syukur juga. Menjadi orang baik pada dasarnya akan membuatmu didekatkan dengan orang baik juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading