Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Cocok dengan Taurus Di Awal Kenalan Saja

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita merasa cocok dengan seseorang saat pertama kali kenal. Sekilas orangnya asik, diajak ngobrol juga seru, tidak membosankan, bahkan memiliki pemikiran-pemikiran yang unik dan menyadarkan kita akan suatu hal. Tapi lama kelamaan ternyata kita menemukan banyak sekali perbedaan pemikiran sehingga membuat kita menilai orang tersebut hanya cocok dengan kita di awal saja. Itu juga yang bisa kita lihat dari kehidupan Taurus. Zodiak apa yang cocok dengan Taurus di awal saja? Ini dia mereka.

1. Leo

Leo akan menjadi orang yang menyenangkan di awal kenal saja bagi Taurus. Ia kagum dengan kepercayaan diri, kemandirian dan semangat Leo yang sangat positif dalam menjalani kehdiupan. Tapi sayangnya Taurus akan dengan segera menemukan banyak perbedaan gaya hidup yang membuat keduanya sangat bersebrangan. Leo suka bepergian keluar mencari pengalaman dan menambah teman. Lingkaran pertemanannya luas dan dekat dengan lawan jenis. Sedangkan Taurus suka berada di rumah dan cenderung pencemburu. Keduanya tak cocok bersama sebagai pasangan.

2. Gemini

Taurus hanya akan cocok di awal kenalan dengan Gemini karena sosoknya menyenangkan, lucu, seru dan ceria. Taurus menyukai energi positif yang ditunjukkan Gemini, karena itulah ia tertarik untuk mengenal lebih dekat seperti apa kepribadian Gemini. Tapi setelah kenal lebih jauh, Taurus menemukan banyak perbedaan yang tak bisa ia toleransi seperti komitmen dalam cinta, kesetiaan, kejujuran, dan sikap bebas yang terlalu modern. Sedangkan Taurus adalah sosok yang berpikiran konvensional, memegang aturan dan adat.

3. Libra

Libra umumnya cocok dengan siapa saja, tapi berbeda dengan Taurus. Taurus akan merasakan kenyamanan sesaat bersama Libra karena kebaikan hati dan ketenangannya dalam membawa diri. Libra juga suka mengalah dan menyesuaikan diri dengan orang lain, tapi ia akan mudah lelah menghadapi sisi keras kepala dan tuntutan Taurus yang mendominasi. Libra mungkin tampak asertif dan mudah diajak komunikasi, tapi Taurus terlalu kepala batu. Libra sebenarnya juga punya pendirian dan tak suka terlalu diatur atau diperintah oleh orang lain.

4. Pisces

Kedalaman emosi Pisces sebenarnya mampu memberikan kenyamanan pada hati Taurus ketika pertama kali kenal. Keduanya sensitif, peka dalam mengenali perasaan masing-masing, tapi keinginan Taurus untuk terus mengatur hidup Pisces dan meminta Pisces agar lebih realistis dan tidak berkhayal mungkin membuat Pisces lelah dan tersinggung. Taurus cukup keras dalam mengungkapkan pandangannya, dan itulah yang membuat Pisces tak cocok dengan Taurus dalam jangka waktu lama. Cukup berteman saja masih bisa ditoleransi Pisces.

Itu dia sekian zodiak apa yang cocok dengan Taurus.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading