Sukses

Relationship

3 Tipe Perempuan Idaman para Zodiak Api

Fimela.com, Jakarta Setiap individu, pasti memiliki tipe idaman yang berbeda. Hal itu tergantung pada preferensi masing-masing. Namun biasanya, ada beberapa ciri umum yang dianggap menarik bagi sekelompok orang, khususnya para pria pemilik zodiak api. 

Pada dasarnya, zodiak api terdiri dari zodiak Aries, Leo, dan Sagitarius. Orang-orang yang lahir dalam zodiak api biasanya memiliki sifat yang energik, berapi-api, dan penuh semangat. Walaupun begitu, mereka tetap memancarkan kehangatan bagi orang tersayangnya. 

Melihat dari sifat zodiak api di atas, pasti penasaran kan seperti apa sih tipe wanita idamannya? Yuk, intip tipe wanita idaman bagi para pria zodiak api berikut ini. 

1. Aries

Para pria Aries cenderung menyukai wavita yang dapat menyamakan energi dan semangatnya yang tinggi. Mereka akan mencari wanita yang penuh energi dan semangat. Dengan memiliki energi yang sama, mereka akan merasa termotivasi untuk mencapai tujuan bersama.

Tidak hanya itu, sebagai pria yang menyukai tantangan dan petualangan, mereka juga akan mencari wanita yang memiliki jiwa petualang. Mereka ingin memiliki pasangan yang siap untuk diajak menjelajahi dunia dan hal baru secara bersama.

Bagi pria Aries, wanita yang mandiri dan bisa berdiri di atas kakinya sendiri.adalah wanita yang menarik. Ia menyukai independent woman yang tahu apa yang dia mau dalam hidup.

2. Leo

Para pria Leo menyukai afeksi dan perhatian penuh dari pasangannya, apalagi pasangan yang lembut dan memperhatikannya secara tulus. Sebagai seorang Leo, mereka sangat menghargai perhatian penuh dan pujian yang ditujukan padanya. Mereka akan merasa dianggap dan dihargai.

Disamping itu, pria Leo akan menarik perhatiannya pada wanita yang memiliki kepribadian cukup menonjol. Wanita yang berkarisma dan memiliki kepribadian unik adalah tipe Leo banget. Ia suka wanita yang menarik dan cukup menantang.

Tidak hanya menarik, namun juga wanita yang berani untuk menghadapi segala hal. Leo butuh sosok yang akan mendampingnya untuk menghadapi segala situasi, baik baik dan buruk. 

3. Sagitarius

Sama seperti Aries, Sagitarius akan mencari pasangan yang dapat memenuhi semangat dan energinya. Seseorang yang dapat menyesuaikan kobaran semangat sang Sagitarius. Mereka menyukai wanita yang memiliki jiwa bebas untuk menjelajahi setiap hal, apalagi yang berani mencoba hal baru dan siap membuka diri pada setiap pengalaman.

Tak hanya berjiwa bebas, pria Sagitarius sangat kagum dengan wanita yang memiliki pemikiran terbuka dan intelektual. Bagi mereka, wanita yang memiliki wawasan luas akan mudah untuk masuk ke segala topik obrolan. 

Wanita yang selalu memiliki aura positif dan ramah adalah idaman para pria Sagitarius. Wanita yang gaul dan mudah bersosialisasi menarik perhatian mereka banget. Pasangan yang ramah akan membantu mereka untuk memperluas koneksi dan selalu bersikap positif. 

Itulah masing-masing tipe idaman bagi pria pemilik zodiak api. Pada dasarnya, ketiga zodiak api itu memiliki tipe wanita idaman yang tidak jauh berbeda, yaitu wanita yang bebas, semangat, dan berani. Apakah kamu termasuk tipe idaman tersbeut? 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading