Sukses

Relationship

5 Sikap Tenang Perempuan yang Ternyata Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Karakter dan kepribadian tiap orang pastinya memiliki keunikannya masing-masing. Begitu pula dengan pria yang menjadi pasanganmu saat ini atau pria yang sedang kamu kagumi diam-diam. Dia pun pasti punya karakternya sendiri, dan untuk bisa membuatnya bisa menyukaimu atau makin menyukaimu, kamu perlu mengenali karakternya.

Kalau masih terlalu sulit bagimu untuk mengenali karakter pria yang berada di dekatmu, kamu bisa coba untuk menampakkan sikapmu yang lebih tenang saat bersamanya. Kaum pria, terlepas dari apa pun karakter atau kepribadiannya, bisa sangat menyukai dan nyaman dengan perempuan yang memiliki sikap tenang seperti berikut ini.

 

1. Tenang saat Diajak Bicara

 

Pria bisa menyukaimu yang tenang ketika diajak bicara. Apalagi kalau kamu bisa berusaha menjadi pendengar yang baik dan penuh perhatian padanya, maka dia bisa makin terpesona padamu. Bahkan dia bisa merasa sangat merindukanmu ketika tidak berjumpa selama beberapa waktu. Pembawaanmu yang tenang dan tidak mudah menghakimi ketika dia mengajakmu bicara dan berkomunikasi bisa membuat hatinya terkesan.

 

 

2. Tenang dalam Berusaha Meredakan Emosi

Saat kamu bisa menyikapi kebutuhan pria untuk menepi atau menyepi saat butuh menjernihkan pikirannya dengan tenang, kamu bisa makin disayangi olehnya. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, "Pria seperti karet gelang. Saat menarik diri, mereka hanya dapat mulur sejauh mereka dapat mengerut kembali. Karet gelang adalah kiasan sempurna untuk memahami siklus keakraban laki-laki. Siklus ini meliputi mendekat, menarik diri, kemudian mendekat lagi." Memahami kebutuhan pria untuk menarik diri selama beberapa waktu untuk meredakan emosi dan berpikir jernih memudahkanmu untuk bisa tetap tenang dalam memberinya kesempatan itu saat dia membutuhkannya.

 

 

3. Tenang dalam Berpikir Positif

Sikapmu yang tenang dalam berusaha melihat sisi baik dari segala sesuatu bisa tampak memikat dan mempesona di mata pria. Kemampuanmu ini pun bisa menginspirasinya untuk melakukan hal yang sama. Saat ada hal baik yang bisa dipetik dari kejadian atau situasi yang dihadapi, ada hubungan yang berpeluang untuk bisa makin baik untuk dijalin ke depannya. Caramu yang bisa berpikir positif ini juga menjadikanmu partner yang menjanjinkan bagi pria yang ingin menjalin hubungan jangka panjang denganmu.

 

 

4. Tenang dalam Mengklarifikasi Fakta

Bagi kamu yang sedang menjalin hubungan romantis atau asmara dengan seorang pria, kamu pasti akan mendapati situasi yang membuatmu merasa gampang cemburu dan curiga. Saat kamu bisa menyikapi situasi tersebut dengan lebih tenang, khususnya dalam mengklarifikasi fakta atau mencari kebenaran, tanpa buru-buru menuduh atau membuat kesimpulan sendiri, kamu akan mendapatkan respek dari pria yang bersamamu. Sikapmu yang tenang ini menunjukkan kedewasaan tersendiri.

 

 

5. Tenang Menghadapi Perubahan

Perubahan rencana bisa terasa sangat menjengkelkan. Menghadapi kenyataan atau perubahan yang terjadi di luar ekspektasi pun bisa sangat berat. Kemampuanmu untuk bisa tetap bersikap tenang menghadapi perubahan dan ketidakpastian yang ada ini pun bisa menjadi pesona dan daya tarikmu sendiri yang begitu memikat. Mengingat saat menjalin sebuah hubungan kamu harus siap menyambut berbagai perubahan yang bakal terjadi, maka memiliki sikap tenang seperti ini akan membuatmu jadi partner yang bisa lebih mudah diandalkan.

Semoga seseorang yang baik bisa mengenali hal baik dari dirimu untuk menjalin hubungan jangka panjang yang lebih harmonis juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading