Sukses

Relationship

5 Sikap Mandiri Perempuan yang Ternyata Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Jangan minder jika ada orang yang menganggapmu bakal sulit cari jodoh karena dirimu terlalu mandiri. Justru karena kebiasaan hidupmu yang mandiri kamu punya peluang untuk bisa menjalin hubungan yang lebih kuat. Sebab pasangan yang tepat akan mengenali kualitas diri terbaikmu dan bisa sama-sama diajak memperjuangkan masa depan yang lebih baik.

Sebagai perempuan mandiri kamu pun memiliki sejumlah kelebihan tersendiri. Kelebihan dirimu ini bisa membuat pria yang ada di dekatmu terpesona dan jatuh hati padamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Bahagia dengan Pilihan Hidup

 

Kemandirianmu mendorongmu untuk berani membuat pilihan hidupmu sendiri. Meskipun pilihan berbeda dari orang lain, selama itu bisa membuat bahagia dan kamu yakini bisa mendatangkan kebaikan juga, maka kamu bisa menjadi perempuan yang memberi inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu juga. Termasuk pria yang sedang berusaha mengenalmu lebih dalam, dia bisa jatuh cinta pada dirimu karena kemampuanmu dan kemandirianmu ini.

 

 

2. Berdaya dengan Potensi Diri

Memiliki penghasilan sendiri bisa membuatmu jadi perempuan yang berdaya. Kamu pun bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhanmu dengan kemampuan yang kamu miliki. Menjadi perempuan berdaya akan membuatmu tampak makin karismatik, dan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pria yang berusaha mencari pasangan untuk hubungan jangka panjang. Pria yang sedang berusaha untuk lebih dekat denganmu pun bisa ikut termotivasi untuk meningkatkan potensi dirinya agar bisa mengimbangimu.

 

 

3. Bisa Diandalkan

Terbiasa hidup mandiri membuatmu mentalmu makin kuat dengan menjadi pribadi yang terpecaya. Kamu bisa diandalkan untuk menyelesaikan beragam persoalan dengan mentalmu yang kuat tersebut. Mengingat dalam hubungan jangka panjang kemampuan untuk menjadi individu yang bisa diandalkan sangatlah penting, maka seorang pria yang berniat untuk membangun rumah tangga bisa terpesona pada kemampuanmu ini. Dirimu pun diyakini sebagai pasangan yang bakal bisa lebih mudah diajak kerjasama untuk menyelesaikan persoalan-persoalan baru yang hadir dalam hubungan.

 

 

4. Percaya Diri

Menjadi perempuan mandiri kamu bisa memiliki lebih banyak pilihan dan kebebasan untuk menentukan hubungan seperti apa yang perlu diupayakan untuk kualitas hidup yang lebih baik. Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Dengan meningkatnya kemandirian, wanita memiliki kemewahan untuk mengambil lebih banyak waktu guna menemukan hubungan yang tepat." Dengan kemandirian yang kamu miliki kamu bisa tampil lebih percaya diri dalam keseharian. Pesona dirimu yang memiliki rasa percaya diri yang baik ini bisa tampak karismatik di mata pria.

 

 

5. Bisa Mengatur Prioritas Hidup dengan Baik

Kemampuan dalam mengatur prioritas hidup yang baik bisa membuat pria jatuh cinta padamu. Kedewasaanmu dalam menjalani hidup sesuai dengan kebutuhan dan prioritas bisa membuatmu tampak lebih mempesona. Pria yang berniat mencari pasangan untuk hubungan jangka panjang bisa terkagum-kagum pada kemampuanmu mengatur dan mengelola prioritas yang baik ini.

Semoga pasangan yang tepat bisa mengenali kualitas diri positifmu ini, ya. Serta hubungan yang dijalani bisa makin langgeng dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading