Sukses

Relationship

5 Artis yang Menggelar Pernikahan di Bali dari Jessica Mila hingga Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah moment membahagiakan bagi pasangan pengantin, kerabat, dan keluarga. Moment spesial ini kerap dilakukan dengan meriah atau berdasarkan adat tertentu. Tak jarang yang menggelar pernikahan di lokasi yang populer seperti Bali. Keindahan pantai dan pemandangan yang memanjakan mata membuat acara pernikahan tak terlupakan.

Deretan selebriti pun banyak yang mengadakan pernikahan di Bali. Mulai dari tema hingga detail dekorasi, intip pernikahan 5 artis di Bali berikut ini.

1. Enzy Storia dan Molen Kasetra

Menggelar resepsi outdoor di Bali, Enzy dan Molen memilih lokasi yang memberi pemandangan pantai dari atas tebing. Mengusung konsep modern, dekorasi round table dibuat serba putih senada dengan busana Enzy. Hiasan bunga putih disepanjang aisle menuju pelaminan memberi kesan sakral.

2. Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Sama-sama menggelar resepsi outdoor, pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengusung konsep minimalis dan elegan. Hiasan bunga ungu terlihat simple namun manis. Perpaduan warna ungu dan putih menyatu sempurna dengan awan sore hari. Acara pernikahan terlihat intimate dengan dilanjut makan malam keluarga keduanya.

3. Adinia Wirasti dan Michael Wahr

Acara resepsi outdoor memang sangat pas diadakan di Bali, pernikahan Ardinia Wirasti dan Michael Wahr membawa warna serba dusty pink. Acara yang digelar di tepi pantai sukses memukau banyak orang. Dominasi warna pink dan putih menyatu sempurna dengan matahari terbenam. Setelahnya acara dilanjutkan dengan wedding dinner menggunakan indoor venue. Uniknya adalah penjor yang biasa berwarna kuning disulap menjadi pink sesuai tema dekorasi.

4. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Resmi menikah pada 5 Mei 2023, Mila dan Yakup menutup rangkaian acara pernikahan di Bali. Konsep outdoor party ini menggunakan alas lantai kaca sebagai altar. Dekorasi floral pun terlihat elegan dengan nuansa putih. Sedangkan saat malam hari, dekorasi bunga diganti dengan warna lebih cerah. Penataan string light terlihat memukau saat malam hari.

5. Putri Marino dan Chicco Jerikho

Pernikahan yang diselenggarakan secara tertutup berlangsung khidmat. Acara dilakukan di chapel salah satu sudut hotel di Bali. Konsep sederhana memberi kesan pernikahan yang indah dan sakral. Paduan warna putih, gold, dan coklat pada dekorasi terlihat sederhana namun menawan.

Menikah di Bali memang jadi impian banyak orang, bukan? Apalagi dengan dekorasi yang indah sesuai keinginan. Kamu juga bisa lho mengadakan pesta pernikahan impianmu di Bali. Fimela Event adalah jawaban dari semua yang kamu butuhkan. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

 

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading