Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tulus Mencintaimu dan Menerima Kekurangan Dirimu

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang paling kita takutkan dalam menjalin sebuah hubungan adalah apakah pasangan kita mau menerima kekurangan diri kita. Jangan-jangan dia hanya pura-pura mencintai kita. Akan sangat menyakitkan bila pria yang sedang dekatmu masih belum bisa menerima kekurangan dirimu dan belum tulus mencintaimu.

Sebelum makin gelisah, kini coba luangkan waktu sejenak untuk mencari tahu sejumlah tanda umum yang menunjukkan sinyal bahwa sebenarnya dia bisa menerima kekurangan dirimu. Hatinya pun tulus menyukaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Sangat Menghargai Dirimu

Saat dia tahu kekurangan dirimu atau hal-hal yang membuatmu sering merasa tak percaya diri, dia tak pernah memandangmu sebelah mata. Dia tak pernah meremehkanmu. Tak pernah merendahkanmu sama sekali. Sikapnya yang sangat menghargai dirimu menjadi tanda dia punya hati yang tulus mencintaimu.

2. Dia Tidak Memaksamu Menjadi Orang Lain

Saat bersamanya kamu bisa nyaman menjadi dirimu sendiri. Sikapnya pun tidak pernah memaksamu berubah menjadi orang lain. Tak pernah membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain juga. Dia menyadari bahwa kamu adalah pribadi yang punya hak untuk tumbuh dan berkembang dengan cara terbaikmu sendiri, dan pemahamannya ini menandakan dia punya hati yang tulus menyayangimu.

3. Dia Memberi Dukungan Emosional

Dia selalu berusaha memahami perasaanmu dan kebutuhanmu. Dengan ketulusan dan kemurnian perasaannya padamu, dia pun senantiasa memberi dukungan emosional yang baik untukmu. Dia bisa menjadi pendengar yang baik untukmu. Serta, selalu berusaha untuk memahami kebutuhanmu. Sikapnya memang tak pernah memanjakanmu, tetapi dia bisa sangat diandalkan untuk membantumu kembali bersemangat dan bangkit dari keterpurukan atau masalah yang kamu hadapi.

4. Dia Menghargai Kelebihan Diri yang Kamu Miliki

Dia paham bahwa tiap orang punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Dirinya sendiri pun punya berbagai sisi yang membuat pribadinya unik. Dengan kesadaran ini, pria yang berkomitmen untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu akan berusaha untuk menghargai kelebihan yang kamu miliki juga. Dia akan berusaha untuk mengapresiasi prestasi hingga pencapaian yang kamu miliki sebab dia juga ingin menjadi pribadi yang tumbuh bersamamu dalam hubungan yang dijalani.

5. Dia Berinisiatif Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Inisiatifnya dalam mengajakmu untuk menikmati momen kebersamaan istimewa menjadi tanda dia bahagia bersamamu. Dia pun ingin membuatmu bahagia dengan cara terbaik yang bisa ia usahakan. Baginya, kebahagiaanmu juga merupakan bagian dari kebahagiaannya. Ketulusan hatinya dalam mencintaimu membuatnya ingin membuatmu selalu tersenyum dan tertawa.

Semoga dengan dia yang tulus mencintaimu, kamu bisa menjalin hubungan yang harmonis dan langgeng, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading