Sukses

Relationship

5 Sikap Mandiri Perempuan yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa jatuh cinta padamu karena jiwa mandirimu yang tinggi. Kemandirianmu bisa membuatmu tampak lebih karismatik dan mempesona. Tak hanya itu saja kamu juga memancarkan kesan yang membuatmu pribadi bisa diandalkan untuk membangun hubungan jangka panjang yang langgeng.

Sebagai perempuan mandiri kamu memiliki sejumlah kelebihan diri. Kelebihan-kelebihan ini bisa membuat pria yang ada di dekatmu jatuh cinta. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Bisa Bahagia dengan Cara Ternyaman Sendiri

Kemampuanmu untuk bisa mengupayakan kebahagiaanmu sendiri membuktikan ada sikap dewasa yang kamu miliki. Mengutip buku Merawat Luka Batin, "Setiap orang hanya perlu mengusahakan kebahagiaannya sendiri-sendiri. Setiap orang bertanggung jawab atas kebahagiaan masing-masing." Saat kamu bisa membuktikan bahwa kamu bertanggung jawab atas kebahagiaanmu sendiri, kamu menunjukkan punya kesiapan mental yang lebih baik untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan kebahagiaan baru yang bisa diusahakan bersama pasangan.

2. Mampu Bertanggung Jawab atas Pilihan Sendiri

Kemandirianmu membiasakanmu untuk bisa lebih berani membuat keputusan dan pilihan sendiri. Setiap pilihan yang kamu ambil pun senantiasa kamu barengi dengan kesadaran untuk mempertanggungjawabkannya sebaik mungkin. Kemampuanmu ini bisa membuatmu tampak lebih karismatik. Bahkan membuatmu tampak berbeda dari orang lain, dan ini bisa membuat pria yang ada di dekatmu terpesona.

3. Lebih Jujur dalam Mengutarakan Isi Pikiran

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Setiap kali seorang wanita menghargai kerja keras pria, itu akan terasa menyenangkan bagi pria dan menurunkan stresnya karena itu menghasilkan arus testosteron dalam dirinya." Saat kamu bisa menunjukkan keberanian untuk bisa lebih jujur dalam menghargai pria yang ada di dekatmu, kamu bisa menyentuh hati dan perasaannya. Cara pandangmu yang lebih jeli dan peka kepadanya menandakan kamu sangat perhatian padanya. Hal ini pun bisa membuatnya makin terpikat padamu.

4. Bangga dengan Proses Kehidupan yang Dijalani

Kemandirianmu mendorongmu untuk bisa lebih menghargai perjalanan hidupmu sendiri. Kamu pun bisa lebih bangga dengan proses kehidupan yang kamu jalani, dan hal ini bisa membuat orang-orang di sekitarmu terinspirasi untuk berproses menjadi lebih baik dengan kehidupan mereka sendiri. Sisi karismatik dirimu akan terpancar makin kuat dan ini bisa membuat pria yang ada di dekatmu makin memperhatikanmu.

5. Suka Berbagi Hal Baik

 

Dengan kemandirian yang kamu miliki kamu punya lebih banyak pilihan dan kebebasan untuk melakukan banyak hal dalam hidup. Salah satunya adalah lebih banyak berbagi hal baik pada orang lain. Ketika kamu mandiri dan berdaya, misalnya sudah punya penghasilan sendiri, maka kamu akan lebih mudah memanfaatkan peluang untuk meringankan beban orang lain. Sikapmu yang pemurah dan suka berbagi ini bisa menyentuh hati dan perasaan pria yang berada di dekatmu.

Semoga pria yang baik bisa menjadi pasangan yang paling tepat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading