Sukses

Relationship

5 Tanda Suami Setia yang Mencintaimu Selamanya

Fimela.com, Jakarta Memiliki suami yang setia jelas menjadi dambaan kaum perempuan. Demi memiliki rumah tangga yang lebih bahagia serta masa depan yang lebih indah, kesetiaan menjadi salah satu aspek penting yang perlu dipenuhi. Untuk mengetahui apakah pasanganmu termasuk tipe yang setia, ada sejumlah tanda yang bisa diperhatikan.

Berikut ini lima tanda umum yang biasanya dimiliki oleh suami setia yang hanya akan mencintaimu selamanya sebagai satu-satunya perempuan di hatinya. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Terbuka dalam Penggunaan Ponsel

Ada keterbukaan soal penggunaan ponsel sebagai alat komunikasi sehari-hari. Dia tak pernah merahasiakan kata kunci atau sandi ponselnya. Kamu pun dipersilakan untuk melihat bahkan menggunakan ponselnya. Tak ada yang ia tutupi soal siapa saja yang menghubungi dan berkomunikasi dengannya. Keterbukaan dan kejujuran ini menjadi salah satu tanda dia ingin menjaga komitmennya untuk setia padamu.

2. Dia Mudah Diajak Berbagi Peran

Membangun dan mempertahankan rumah tangga butuh usaha yang besar. Di sini perlu juga ada kerjasama tim yang baik. Saat dia selalu terbuka dan mudah diajak berbagi peran serta senantiasa memenuhi komitmen yang disepakati bersama, maka ada komunikasi yang lebih baik yang bisa dibangun. Hubungan yang dijalani pun bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman tersendiri.

3. Dia Sangat Peduli dengan Kebutuhanmu

Kepedulian merupakan komponen penting dalam membangun hubungan jangka panjang yang kokoh. Saat dia masih senantiasa menunjukkan kepeduliannya pada kebutuhanmu serta memperhatikan perasaanmu, ada kesungguhan dari dirinya untuk mempertahankan cinta yang ada. Sikapnya tak pernah abai atau cuek padamu. Kehadirannya pun senantiasa menghadirkan rasa aman di dalam dirimu.

4. Dia Senantiasa Berusaha Membuatmu Bahagia

Perhatiannya senantiasa tercurah hanya padamu. Dia selalu berusaha untuk membuatmu bahagia. Tak pernah dia membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Serta, tak pernah dia memandangmu sebelah mata. Dirimu apa adanya sudah menjadi cinta sejatinya. Sehingga, dia akan berusaha untuk membuatmu bahagia sebagai bagian dari komitmennya menjaga ketulusan cinta yang ada.

5. Dia Memberikan Rasa Aman

Saat bepergian dia selalu mengabarimu. Senantiasa terbuka juga dengan siapa saja dia berinteraksi dan berkomunikasi. Selain itu, dia juga memudahkanmu untuk terbuka dan jujur dalam menjalin interaksi dengan orang-orang terkasihmu. Ada rasa aman yang ia hadirkan. Dia menjadi orang pertama yang akan khawatir saat kamu sakit atau sedang tidak baik-baik saja. Dia juga senantiasa menjadi orang pertama yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi kesulitan yang kamu hadapi.

Semoga pasanganmu saat ini merupakan pasangan yang akan selalu mencintaimu, ya. Semoga kesetiaan senantiasa terjaga dengan baik melalui cinta yang tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading