Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jatuh Cinta Padamu dari Tatapan Matanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu tanda seseorang jatuh cinta adalah ada perubahan dalam tatapan matanya. Seseorang yang kini sedang dekat denganmu pun bisa jadi sudah jatuh cinta padamu dengan hati yang tulus. Dari caranya memandangmu, ada hal dan perasaan istimewa yang ia miliki.

Lima hal ini merupakan sebagian dari banyak tanda lain yang dapat muncul ketika seseorang mulai jatuh cinta padamu. Kali ini kita akan membahas soal dari caranya memandangmu dan tatapan mata yang ia miliki untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Sering Tersenyum saat Memandangmu

Wajahnya tampak lebih berbinar tiap kali bertemu dan berjumpa denganmu. Dia sering tampak selalu tersenyum dan sumringah tiap kali memandangmu. Ada ekspresi bahagia yang tampilkan di wajahnya. Dia punya perasaan yang benar-benar tulus padamu ketika dia senantiasa bahagia menyambut kehadirannya.

 

 

2. Dia Memandang dengan Tatapan Dalam

Kamu sering mendapatinya memandangmu dengan cukup lama dan dalam. Bukan hanya pandangan sekilas, tapi dia tampak begitu mengagumi dirimu dari tatapan matanya. Melansir laman Momjunction, semakin dalam kontak mata yang ia buat kepadamu, semakin besar rasa tertariknya padamu. Ketika seseorang jatuh cinta padamu karena pesona dirimu yang telah menyentuh hatinya, dia merasa mudah terhanyut tiap kali memandangmu.

 

 

3. Dia Memfokuskan Perhatiannya saat Berbicara Denganmu

Tatapan matanya senantiasa ia berikan sepenuhnya padamu ketika berbicara denganmu. Dia tidak sibuk melakukan hal lain, bahkan tak sibuk dengan ponselnya sendiri. Dia menjadi pendengar yang begitu baik untukmu. Perhatiannya dan tatapan matanya ia arahkan sepenuhnya padamu ketika sedang bersama.

 

 

4. Dia Suka Meniru Tatapan Matamu

Ada istilah yang namanya mirroring. Mirroring bisa diartikan sebagia situasi ketika seseorang secara halus meniru ucapan, pola bicara, atau perilaku nonverbal, dan ini kerap terjadi pada seseorang yang merasa memiliki hubungan dekat dengan lawan bicara atau seseorang yang sedang bersamanya. Saat dia kerap meniru tatapan matamu atau caramu memandangnya, dia sebenarnya sedang berusaha untuk bisa lebih dekat denganmu juga.

 

 

5. Dia Sering Tampak Curi-Curi Pandang

Ketika kamu sibuk melakukan sesuatu, dia sering tampak curi-curi pandang kepadamu. Ketika kamu memergokinya dia pun hanya tersipu malu. Dia tak menyangkal telah memperhatikanmu dengan tatapan matanya. Melihatmu melakukan kesibukan atau fokus mengerjakan sesuatu menjadi hal yang sangat disukainya.

Tatapan mata merupakan satu dari banyak aspek yang bisa diperhatikan untuk mengetahui seberapa besar cinta seseorang kepadamu. Semoga informasi bisa jadi tambahan referensi yang bermanfaat untukmu dalam menjalin hubungan dengan seseorang, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading