Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Kue Pernikahan yang Menarik dan Enak

Fimela.com, Jakarta Kue pernikahan atau dikenal sebagai kue pengantin, merupakan salah satu kue yang disajikan pada acara pernikahan ini menjadi salah satu simbol perayaan. Kue satu ini juga sering disajikan di tengah meja makan untuk menjadi pusat perhatian dan menjadi salah satu cara untuk mempercantik ruangan maupun suasana. 

Kue pernikahan biasanya memiliki desain yang sangat indah, selain itu biasanya ini disesuaikan dengan tema pernikahan maupun preferensi dari pengantin. Biasanya kue pengantin disajikan sangat mewah memiliki banyak hiasain maupun ornamen seperti bunga, pita, maupun dekorasi yang sangat unik. 

Tak hanya memiliki penampilan yang menarik untuk disajikan, ternyata kue pernikahan menjadi salah satu kue yang membuat banyak pengantin bingung karena desainnya. Ini dia beberapa rekomendasi kue pernikahan yang perlu kamu tahu:

1. Kue Pengantin Tradisional

Kue tradisional ini menjadi salah satu pilihan yang populer untuk dihidangan di pernikahan, ada banyak sekali kue tradisional yang sering disajikan seperti kue lapis legit, kue kering, kue basah, dan masih banyak lainnya seperti jajanan pasar. Kue satu ini memiliki cita rasa yang sangat khas dengan sentuhan tradisional. 

2. Kue Mousse

Kue satu ini menjadi salah satu pilihan elegan yang sangat menyegarkan, biasanya kamu akan memilih berbagai varian maupun rasa dari mousse seperti cokelat maupun stroberi. Memiliki pebampilan yang cantik dan tektsur yang sangat ringan tentu membuat banyak orang menyukai kue satu ini. 

3. Kue Cheese Tart

Jika kamu mencari kue yang sedikit berbeda untuk disajikan saat pernikahan, mungkun cheese tart dapat menjadi pilihannya. Kue tart satu ini sangat lembut dengan krim maupun rasa yang sangat lezat, tak hanya itu ini menjadi salah satu kue yang menarik untuk disajikan. 

4. Kue Cokelat

Selain itu kue cokelat juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk disajikan, karena kue cokelat menjadi pilihan yang paling aman dan selalu disukai oleh banyak orang. Kue cokelat satu ini memiliki lapisan krim maupun mousse yang sangat lembut dengan adnya hiasan bunga dapat mempercantik penampilan. 

5. Kue Red Velvet

Red velvet memiliki penampilan yang sangat elegan dan cita rasa yang khas, biasanya kue satu ini paling banyak diincar karena memiliki rasa dan tampilan yang sangat menarik. Selain kue cokelat, kamu dapat menyajikan kue redvelvet untuk dijadikan sebagai kue pengantin.

Nah, itulah beberapa kue yang dapat kamu sajikan saat pernikahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading