Sukses

Relationship

7 Sikap dan Karakter Perempuan yang Digilai Para Pria

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu heran mengapa ada beberapa perempuan yang tampaknya lebih cantik daripada perempuan lainnya sehingga sering dikejar banyak pria? Mungkin mereka memiliki kelebihan yang tidak dimiliki perempuan lain sehingga tampak lebih menarik dan menonjol dibandingkan perempuan pada umumnya. Jika coba dilihat dari sikap dan karakternya, ini dia sekian tanda sikap dan karakter perempuan yang digilai para pria.

1. Sikap positif dan ceria

Perempuan terlihat lebih cantik dan menarik ketika tertawa atau tersenyum. Perempuan yang murah senyum dan ceria dapat meluluhkan hati pria yang paling keras sekali pun, karena terlihat bahagia memberikan kesan positif dan mudah didekati sehingga dianggap memancarkan energi kehidupan yang lebih hangat dan indah di mata pria. Karena itulah perempuan yang positif dan ceria sangat digilai pria.

2. Tampil percaya diri

Cara membawa diri berpengaruh besar terhadap daya tarik yang kamu pancarkan sebagai perempuan. Selalu lebih mudah menarik perhatian pria jika kamu berusaha untuk terlihat berpenampilan bersih, baik dan berpakaian bagus. Kamu juga tidak harus berpakaian mahal dan branded, cukup berbekal percaya diri dan merasa nyaman dengan dirimu sendiri. Seringkali 'riasan' itulah yang tak bisa ditiru orang lain.

3. Tidak malu meminta bantuan

Para perempuan yang terlalu mandiri seringkali bikin minder pria karena membuat mereka tidak berguna atau tak dibutuhkan. Para perempuan yang digilai pria tahu caranya bersikap lemah di waktu tertentu meski sebenarnya mandiri di sepanjang waktu. Pria sangat menyukai perempuan yang meminta bantuan kepadanya karena membuat pria merasa macho, sekaligus memberi mereka alasan untuk bercakap-cakap denganmu. Jangan keberatan meminta tolong pada pria jika kamu butuh bantuan.

4. Mudah beradaptasi

Perempuan yang mampu membawa dirinya dengan baik dalam berbagai interaksi sosial juga digilai para pria. Semua pria ingin bersama perempuan yang mudah bergaul, ramah, tahu caranya membaur dan cepat bersosialisasi dengan orang-orang baru. Pria mudah jatuh cinta dengan perempuan yang terbuka dan pintar menempatkan diri. Itu menunjukkan ia memiliki karakter menyenangkan, mudah menerima perubahan dan tidak membosankan.

5. Pandai memberi makan ego

Akui saja, pria adalah makhluk dengan ego besar dan harga diri yang tinggi. Tidak heran jika kemudian mereka menggilai perempuan yang bisa memberi makan egonya. Pria membutuhkan pasangan yang dapat memberi mereka jaminan bahwa apa yang mereka lakukan adalah hal yang benar dan dihargai, atau paling tidak bermanfaat dan diakui. Misalnya ia tampak mengeluh, puji dia dengan menunjukkan kelebihannya selama ini. Itu mampu membuat pria menggilaimu.

6. Hati yang baik

Perempuan dengan karakter baik akan selalu dicintai. Perempuan yang murah hati, peduli terhadap orang lain, mampu menghargai diri sendiri dan orang lain, suka membantu, menjadi pendengar baik dan punya sikap yang sabar. Tidak ada yang bisa menolak kebaikan hati seperti ini. Para perempuan dengan hati yang cantik akan selalu mampu menjadi magnet bagi para pria untuk mendekat dan mengagumi dari dekat.

7. Mudah diajak komunikasi

Siapa pun orangnya di dunia ini pasti suka dengan orang yang nyambung diajak bicara. Perempuan yang digilai banyak pria seringkali mudah diajak komunikasi, mudah nyambung diajak ngobrol apa saja dan memberi respon yang menyenangkan sehingga tidak membuat pria diabaikan, direndahkan atau diperlakukan tidak baik. Secantik apa pun seorang perempuan tapi jika membingungkan ketika diajak bicara, pasti menurunkan daya tariknya.

Itu dia sekian sikap dan karakter perempuan yang digilai para pria.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading