Sukses

Relationship

5 Zodiak Cowok yang Paling Setia, Komitmennya Kuat Bagai Baja

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti berharap bisa bertemu dengan pria yang baik dan setia. Seorang lelaki yang bisa menjaga hatinya untuk kita sebagai pasangannya. Meski tidak ada yang bisa menjamin seberapa besar kesetiaan seorang cowok kepada kita, tapi harapan positif itu perlu dimiliki dari hati. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak cowok yang paling setia, komitmennya kuat bagai baja.

1. Cancer

Pria Cancer bukan hanya memiliki hati yang lembut dan penyayang, tapi selalu memprioritaskan pasangannya. Ia ingin memastikan kamu menjadi perempuan paling bahagia di dunia ini dengan segala kebaikan dan perhatiannya. Kamu akan merasa menjadi perempuan paling istimewa ketika bersamanya. Pria Cancer tipe yang tidak menuntut, ia lebih suka mengalah dan menuruti keinginan pasangannya. Sekali memutuskan berkomitmen, ia akan menjaga janji itu dengan sepenuh hati.

2. Taurus

Taurus termasuk zodiak yang jujur dan bisa dipercaya. Cintanya begitu dalam bagaikan samudra, tak ada yang bisa membelokkan hatinya ketika sudah memutuskan mencintai seseorang. Tidak ada celah untuk orang ketiga, ia menutup semua kesempatan untuk selingkuh. Pengkhianatan adalah bentuk menyakiti pasangan yang tak bisa dimaafkan, dan ia benci memilihat pasangannya menderita. Karena itulah, selingkuh tak pernah terlintas di pikiran Taurus.

3. Leo

Masa muda Leo mungkin dipenuhi lika-liku cinta sesaat dan dangkal, itu semua bukan cinta, tapi nafsu. Tapi jatuh cinta yang sesungguhnya membuat hati Leo menemukan konsep setia. Perlu diketahui, Leo sangat susah jatuh cinta, karena itulah ketika ia bersungguh-sungguh menyukai seseorang, ia berkomitmen mencintai setulus hati. Kalau pun ada yang selingkuh, ia memastikan bukan dia yang melakukannya. Leo mampu menjaga hati meskipun bertemu banyak perempuan cantik di luar sana.

4. Capricorn

Cowok Capricorn dewasa dan bertanggung jawab. Ia tipe calon suami idaman karena sopan dan pekerja keras. Ia termasuk zodiak paling setia karena ketika menjalin hubungan cinta, pikirannya adalah untuk menjalin hubungan yang serius dan untuk jangka panjang. Jika kamu ingin pria yang bisa diajak menikah, Capricorn adalah pria yang kamu butuhkan. Ia bukan hanya setia tapi juga memastikan memenuhi kebutuhanmu bahkan mencintai keluargamu dengan baik.

5. Libra

Pria Libra akan menjadi pasangan yang memprioritaskan pasangannya. Selingkuh bukan pilihan dalam hubungan cinta. Ketika seseorang selingkuh, pasti sudah diniati dari hati. Libra tidak punya niatan seperti itu ketika memutuskan mencintai dan berkomitmen pada seseorang. Libra jadi cowok setia yang menjadikanmu perempuan paling spesial di hatinya. Ia tipe orang yang sabar, pengertian, mau mengalah, mudah menyesuaikan diri dengan kepribadianmu dan peduli pada impian dan kebahagiaanmu.  

Itu dia sekian zodiak cowok yang paling setia. Apakah salah satu sudah jadi pasanganmu saat ini, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading