Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu dengan Tulus Sepenuh Hati

Fimela.com, Jakarta Tiap kali menanyakan soal "apa tanda seseorang adalah jodohmu" kepada teman-teman yang sudah menikah, jawaban mereka rata-rata adalah "ada perasaan cocok yang dirasakan". Ada rasa klik dan nyaman yang hadir begitu saja sampai-sampai sulit untuk mengutarakannya dalam kata-kata.

Ketika seseorang menyukaimu dengan tulus hati, maka kemungkinan besar hatimu bisa langsung merasakannya. Kali ini kita akan membahas lima hal yang menjadi tanda umum dari seseorang yang hatinya tulus mencintaimu. Mungkin ini semua sebenarnya sudah kamu rasakan sejak dulu.

 

 

1. Dia Mau Mengusahakan Kebahagiaan Bersama

Pria yang tulus mencintaimu pasti kamu mengusahakan kebahagiaan bersama. Dia tak akan membiarkanmu berusaha sendiri. Bahkan dia dengan suka cita berusaha membuatmu lebih sering tersenyum dan tertawa. Dia pun makin bersemangat bekerja keras dan makin giat demi mewujudkan masa depan yang lebih baik bersamamu.

 

 

2. Dia Terbuka soal Lingkup Sosial dan Pergaulannya

Dia memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya. Dia berusaha membuatmu akrab dengan orang-orang terkasihnya. Bahkan dia memperkenalkanmu dengan baik kepada orang-orang yang selama ini sangat ia sayangi. Kesungguhan seseorang dalam mencintai bisa dilihat dari iktikad baiknya membangun hubungan yang lebih baik bersama semua orang yang dikasihi.

 

 

3. Dia Suka Tersenyum di Dekatmu

Wajahnya tampak berbinar-binar saat berjumpa denganmu. Tiap kali menghabiskan waktu bersama, dia kerap menampilkan banyak senyuman. Dia pun sangat suka berbagi canda dan lelucon denganmu. Kehadiranmu saja sudah membuat hatinya berbunga-bunga, dan ini terlihat dari wajahnya yang selalu tampak lebih cerah tiap kali menyambutmu.

 

 

4. Dia Kerap Menawarkan Bantuan

Saat seorang pria tulus mencintaimu, dia akan makin sering menawarkan diri untuk memberimu bantuan. Dia bahkan senang saat kamu meminta pertolongannya untuk melakukan sesuatu. Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Kebahagiaan wanita meningkatkan testosteron pria sehingga ketika wanita membutuhkan bantuan atau dukungannya, ia memiliki tambahan motivasi dan energi untuk melakukan lebih banyak baginya. Peningkatan testosteron ini juga mengaktifkan perasaan romantisnya." Rasa cinta yang dalam menjadi motivasi terbesarnya untuk membuatmu selalu aman dan nyaman.

 

 

5. Dia Mau Mengakrabkan Dirinya dengan Duniamu

Saat kamu mencoba untuk memperkenalkannya ke orang-orang terdekatmu, dia berusaha untuk mengakrabkan diri. Dia berusaha untuk membuat orang-orang terkasihmu bahagia dan mau menerima kehadirannya. Keterbukaannya ini menunjukkan dia juga ingin bisa menjadi bagian penting dalam hidupmu dan diterima dengan baik oleh orang-orang yang kamu kasihi.

Itu tadi lima tanda yang biasanya tampak dari seseorang yang tulus mencintaimu. Semoga bisa menjadi info yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading