Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sangat Mencintaimu dengan Hati Tulus

Fimela.com, Jakarta Saat kamu merasakan ketulusan hati seseorang dalam mencintaimu, biasanya ada perasaan aman dan nyaman yang hadir di dalam hatimu. Kebersamaan yang ada pun menghadirkan kesan yang begitu tenang. Saat pria yang bersamamu punya hati tulus mencintaimu, dia akan berusaha untuk membuatmu merasa bahagia juga.

Berikut ini lima tanda yang biasanya tampak dari pria yang tulus menyayangimu. Mungkin kamu pun sudah menemukan tanda-tanda ini pada pria yang bersamamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Menghargai Kehadiranmu Sepenuhnya

Kelebihan dan kekurangan dirimu ia terima dengan sepenuh hati. Dia tak pernah membanding-bandinkanmu dengan orang lain. Tak pernah merememehkanmu dengan kelemahan atau kekurangan yang kamu punya. Justru dia sangat menghargai dirimu apa adanya dan respek dengan pencapaian serta kesuksesan yang kamu miliki. Saat kamu bersamanya, dia juga memberikan perhatiannya padamu dengan sepenuh hati.

2. Dia Melibatkanmu dalam Pengambilan Keputusan

Ketika seorang pria menyukai perempuan yang bersamanya, dia akan berusaha melibatkannya dalam berbagai aspek penting dalam hidupnya. Termasuk dalam pengambilan keputusan atau pilihan penting dalam hidup. Ketulusan hatinya tercermin dari caranya memperhatikan pendapat dan opini yang kamu berikan padanya. Serta dari caranya mempertimbangkan dengan baik saran dan masukan yang kamu berikan padanya.

3. Dia Mengungkapkan Rasa Bahagianya Bersamamu

Pria yang tulus mencintaimu akan merasa bahagia bisa menghabiskan banyak waktu bersamamu. Hal ini pun akan membuatnya tergerak untuk mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih langsung padamu. Kalau dia terbiasa mengungkapkan isi hati dengan ucapan, dia akan langsung menyampaikan rasa bahagianya lewat kata-kata. Kalaupun tidak dengan kata-kata, dia akan memperlihatkannya dalam bentuk tindakan yang memperlakukanmu dengan cara yang lebih hangat.

 

 

4. Dia Suka Mencoba Hal-Hal yang Kamu Gemari

Kamu mungkin punya hobi dan minat yang berbeda dari dirinya. Perbedaan yang ada pun menjadi warna tersendiri dalam hubungan yang kalian jalani. Kalau dia menunjukkan ketertarikannya untuk mencoba hal-hal yang kamu gemari, ini menjadi tanda dia ingin mengenalmu lebih dalam sekaligus untuk membuatmu bisa lebih nyaman bersamanya. Setiap momen sederhana yang dihabiskan bersama pun terasa makin istimewa.

5. Dia Bersikap Baik pada Orang-Orang di Sekitarnya

Sikap baiknya bisa mencerminkan ketulusan hatinya. Coba perhatikan caranya memperlakukan orang-orang di sekitarnya. Kalau dia bisa bersikap baik kepada siapa saja, maka akan lebih mudah bagimu untuk memahami kebaikan hatinya. Apalagi ketika dia bisa memperlakukan orang-orang terkasihmu dengan penuh perhatian, maka dia menunjukkan bukti cintanya padamu juga sangat dalam.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini menjadi sosok yang setia dan pasangan yang tepat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading