Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Ingin Diperlakukan Romantis oleh Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan cinta, ada banyak tipe orang yang bisa kamu temui di dunia ini. Ada orang yang ingin diperlakukan romantis dan dimanja oleh pasangannya, dan ada juga orang-orang yang kurang suka bersikap romantis dan lebih nyaman menjalin hubungan cinta seperti sahabat. Seringkali sikap seperti ini ditentukan oleh kepribadian yang dimiliki setiap orang. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang ingin diperlakukan romantis oleh pasangan.

1. ARIES

Aries mendambakan hubungan cinta yang tidak pernah membosankan. Ia selalu bersiap untuk cinta yang kuat, menggebu-gebu, dan tidak bisa ditebak. Pasangan yang penuh spontanitas, suka berpetualang dan selalu mencari hal-hal menyenangkan untuk dilakukan tanpa melupakan sisi romantis dari setiap kencan, kisah cinta seperti itu yang diingin perempuan Aries. Jadi jika pasangannya tidak bisa memenuhi ekspektasinya, terutama jika si pasangan cenderung pendiam dan anak rumahan, ia tidak merasa diperlakukan romantis.

2. LEO

Leo selalu memimpikan pangeran tampan berkuda putih yang charming datang ke dalam hidupnya. Jika bisa bertemu pria yang good-looking, nyambung diajak bicara, komunikatif, ekspresif dan mampu meyakinkan hatinya dengan menunjukkan cinta lewat kata-kata maupun tindakan, itu definisi romantis yang dibutuhkan Leo. Karena dia sendiri adalah zodiak yang romantis, tentu ia menginginkan porsi keromantisan yang sama dari pasangannya, bahkan lebih. Hubungan cinta tanpa perlakukan romantis tak bisa disebut hubungan cinta.

3. SAGITARIUS

Sagitarius tidak selalu menunggu pria tampan dan rapi secara penampilan, cukup yang memiliki wajah tidak membosankan dan memberi kesan 'berbeda' saat pandangan pertama. Perempuan Sagitarius menginginkan kisah cinta yang penuh petualangan, tawa ringan, kenyamanan, dan obrolan santai yang terkadang bisa menjadi berdebatan. Tidak lupa ciuman hangat di suatu tempat dengan pemandangan indah dan tanpa dilihat siapa pun. Keromantisan tidak selalu ditunjukkan lewat bunga dan boneka, tapi saling ada di waktu yang dibutuhkan.

4. GEMINI

Gemini butuh sikap romantis yang ditunjukkan secara gamblang, tanpa perlu kode-kodean. Gemini adalah zodiak yang ekspresif, terbuka, memesona dan menginginkan pasangan yang bisa menantangnya secara intelektual. Pria cerdas selalu mudah membuatnya jatuh cinta. Ia menginginkan sosok romantis yang enak diajak ngobrol sepanjang hari tentang apa pun, dapat merayu dengan kata-kata manis, mendambakan variasi sehingga tak bosan melakukan kegiatan yang sama setiap kali kencan dan seseorang yang tak melupakan tanggal ulang tahunnya setiap tahun.

5. AQUARIUS

Meskipun ia bukan zodiak yang romantis, nyatanya Aquarius ingin diperlakukan romantis oleh pasangannya. Ia ingin belajar bagaimana seseorang bisa membuat jantungnya berdebar lebih kencang dengan hal-hal sederhana tapi sebenarnya mampu menyentuh perasaan. Pria yang sabar dengan segala ke-random-annya tanpa menghakimi ia aneh. Aquarius tipe orang yang tidak ekspresif dan sangat cuek, jadi ia butuh kebalikan dari sifatnya agar lebih paham bagaimana mencintai seseorang dengan lebih baik. Perempuan Aquarius justru tak suka dengan pria yang cuek karena itu membosankan.

Itu dia sekian zodiak yang ingin diperlakukan romantis oleh pasangannya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading