Sukses

Relationship

5 Sikap Romantis Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta "Love has nothing to do with what you are expecting to get–only with what you are expecting to give–which is everything." (–Katharine Hepburn) Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang ingin kamu dapatkan, melainkan apa yang kamu harapkan untuk bisa diberikan. Hal ini mungkin pernah kamu alami, yaitu ketika kamu mencintai seseorang kamu jadi lebih rela memberikan banyak hal untuk orang tersebut.

Begitu pula dengan orang yang mencintaimu dengan tulus, dia pun akan berusaha untuk memberi banyak kebahagiaan padamu. Apalagi kalau seorang pria jatuh hati padamu karena sikap romantismu, maka dia bisa makin ingin membuatmu merasa jadi perempuan yang paling spesial. Sikap-sikapmu yang menunjukkan sisi romantis ini pun bisa menjadi awal seseorang terpesona dan terpikat padamu.

 

 

1. Memberi Perhatian Khusus

Sikap romantis erat kaitannya dengan memberi perhatian khusus pada seseorang. Sikapmu yang penuh perhatian pada seorang pria bisa membuatnya merasa lebih diterima apa adanya. Ketika pria bisa merasa diterima apa adanya, dia akan merasa lebih nyaman dan hatinya bisa makin terpikat padamu. Perhatian khusus yang kamu berikan pada seseorang bila diberikan dari hati yang paling tulus pada akhirnya bisa menyentuh relung hati orang tersebut.

 

 

2. Penuh Kasih

"Love does not consist in gazing at each other, but in looking outward together in the same direction." –Antoine de Saint-Exupéry

Sikapmu yang penuh kasih pada semua orang bisa membuat kehadiranmu akan senantiasa dirindukan. Kenyamanan dan kehangatan yang kamu berikan pada orang-orang di sekitarmu menghadirkan lebih banyak cinta yang baru. Tak terkecuali cinta dari seorang pria yang ingin mengenalmu lebih dalam. Seorang pria bisa jatuh hati padamu karena sikapmu yang penuh kasih ini.

 

 

3. Berempati Tinggi

"When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible." –Nora Ephron

Kemampuanmu memahami orang yang bicara denganmu dengan baik bisa membuatmu pribadimu tampak lebih menarik. Empatimu yang tinggi membuat pribadimu senantiasa dicari oleh orang-orang yang mengenalmu. Seorang pria yang terpesona dengan dirimu yang bisa memahami orang lain dengan empati tinggi bisa jatuh hati padamu dengan cara yang tak pernah kamu duga.

 

 

4. Memberi Perlakuan Istimewa

"The only thing we never get enough of is love; and the only thing we never give enough of is love." —Henry Miller

Caramu yang bisa memberi perlakuan istimewa pada tiap orang yang kamu kenal bisa membuat pria jatuh cinta. Pria yang merasa bahagia dengan perhatian yang terasa begitu personal darimu bisa langsung terpesona padamu. Kebaikan hatimu dalam memperlakukan semua orang dengan cara yang istimewa dan penuh kasih bisa membuatmu tampak makin karismatik juga.

 

 

5. Memberi Sambutan Hangat

"There is only one happiness in this life, to love and be loved." —George Sand

Caramu yang hangat dalam menyambutnya bisa membuatnya jatuh cinta padamu. Dia bisa terpesona pada kelembutan hatimu dan perhatian yang kamu berikan. Bahkan suasana hatinya bisa membaik tiap kali melihatmu tersenyum tiap kali menyambut kehadirannya.

Seseorang bisa jatuh cinta padamu karena sisi romantis yang kamu miliki. Semoga saat ada yang jatuh cinta padamu karena mengenal sisi baikmu, dia bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading