Sukses

Relationship

5 Zodiak Gampang Terobsesi pada Pasangan saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang posesif dan obsesif terhadap pasangannya, dan karakter seperti itu seringkali muncul saat jatuh cinta. Dalam urusan lainnya, orang-orang ini tidak akan menjadi obsesif dan posesif, tapi jatuh cinta membuat pribadi mereka berbeda. Jika coba dilihat dari astrologi, kita bisa menebak zodiak mana saja yang seperti itu. Ini dia beberapa zodiak yang gampang terobsesi dengan pasangan saat jatuh cinta.

1. Scorpio

Scorpio sering merasa curiga dan sangat pencemburu ketika sudah jatuh cinta. Ia takut dikhianati, ditinggalkan dan disakiti, karena ketika ia sudah memberikan hati, Scorpio berharap bisa memiliki pasangan seutuhnya. Scorpio butuh waktu lama untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa pilihannya benar, dan orang yang ia cintai bisa dipercaya, jadi segala sesuatunya sering direspon oleh emosi ketimbang logika. Scorpio harus mengetahui segalanya dan diyakinkan sepanjang waktu sehingga rasa curiga dan cemburunya mereda.

2. Cancer

Cancer bukannya bermaksud obsesif, tapi terkadang ia takut cinta pasangan memudar kepadanya. Cancer ingin selalu memberikan cinta dan perhatian penuh kepada pasangan sehingga tidak ada celah untuk selingkuh atau pun berpaling. Cancer kurang suka jika pasangan sering bepergian keluar dengan orang-orang yang tidak ia kenal. Cancer selalu ingin tahu dengan siapa ia berteman, bekerja dan bertemu di waktu senggangnya. Bukannya ia membatasi ruang dan waktu pasangan, tapi Cancer seringkali insecure jika ia kurang memberikan cinta sehingga pasangan lebih suka pergi keluar tanpanya.

3. Taurus

Taurus lumayan terobsesi dengan pasangannya ketika jatuh cinta. Ke mana-mana harus selalu dengannya sehingga ia tahu dengan jelas apa saja kegiatan dan keperluan pasangan. Untungnya, Taurus tidak keberatan diajak ke mana saja selama ia bersama orang yang dia cintai. Taurus merasa perlu menjadi bagian dari setiap detik kehidupan pasangannya sehingga ia tidak melewatkan apa pun. Selain ingin memastikan menjaga dan melindungi pasangan, Taurus juga ingin memastikan tidak ada orang iseng yang berniat mendekati pasangannya.

4. Pisces

Pisces bisa memercayai orang yang ia cinta sepenuh hati, tapi menjadi sangat terobsesi ketika pernah dikhianati atau diselingkuhi. Percaya atau tidak, ketika sudah jatuh cinta, penilaian Pisces terhadap baik buruknya sesuatu menjadi kabur. Ia bias dalam menilai sesuatu sehingga sering memberi kesempatan kedua kepada pasangan. Alasannya cukup sederhana, ia ingin mempertahankan hubungan cinta, berharap pasangan bisa berubah lebih baik dan semua kembali harmonis seperti dahulu. Pisces harus menyadarkan dirinya sendiri agar tidak terobsesi.

5. Virgo

Virgo memiliki kecenderungan untuk mencari kesempurnaan dalam segala aspek kehidupan, termasuk hubungan cinta. Ia tidak ingin ada perselingkuhan di dalam pernikahan atau hubungan cintanya. Ia fokus berusaha mengajari pasangan agar bisa berubah lebih baik. Salah satu cara agar bisa melakukannya adalah dengan mengetahui segala kegiatan pasangan. Virgo ingin pasangannya bisa terbuka, tidak ada rahasia sedikit pun dan tak ada sesuatu yang membuatnya curiga karena tidak jarang Virgo merasa insecure jika pasangan tak lagi mencintainya.

Itu dia sekian zodiak yang gampang terobsesi dengan pasangan saat jatuh cinta.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading